Sukses

Top 3 Hari Ini: Tips Menyembuhkan Kulit Terbakar Sinar Matahari

Liburan ke pantai menyisakan kulit terbakar? Jangan panik! Cek tips menyembuhkannya di sini

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka liburan ke pantai? Namun hati-hati bahaya yang mengancam setelah terpapar sinar matahari yang terlalu lama. Cari tahu cara menyembuhkan luka bakar di sini.

Nah, bagi Anda yang introvert, siapa bilang bisa menghambar karier. Tinggal cari profesi paling pas dan karier Anda bisa melesat.

Terakhir, mumpung akhir pekan, coba, deh, sensasi menyantap bakso daging wagyu kekinian bareng keluarga. Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Minggu (23/7/2017);

 

1. Tips Menyembuhkan Kulit Terbakar Sinar Matahari

Tips Menyembuhkan Kulit Terbakar Sinar Matahari

Tanpa disadari sehabis pulang berlibur dari pantai kulit terasa perish karena terlalu lama terpapar matahari. Jangan panik, berikut cara ampuh yang dapat menyembuhkan kulit terbakar karena matahari. Lihat di sini.

2. Introvert, Inilah Beberapa Pekerjaan yang Cocok Untuk Karier Anda

ilustrasi introvert

Kepribadian introvert sering diibaratkan dengan orang-orang yang sulit berkomunikasi, dan sulit untuk mendapatkan teman. Jangang khawatir, ini beberapa karier yang pas dengan orang introvert, baca di sini.

3. Sensasi Menyantap Daging Wagyu dalam Semangkuk Bakso

Sensasi Menyantap Daging Wagyu dalam Semangkuk Bakso

Bakso merupakan sajian kuliner yang terbuat dari daging sapi. Namun, seiring berkembangnya dunia kuliner yang semakin kekinian, tak hanya bakso daging sapi biasa, tapi juga berisi berbagai isian, salah satunya wagyu. Bagaimana sensasinya? Rasakan di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.