Sukses

Senang Nge-DJ? Tonton Pacha Bali Festival 2017 Aja!

Pacha Festival akan hadir untuk memberikan sensasi festival musik Electronic Dance Music (EDM) level internasional.

Liputan6.com, Jakarta Anda pernah ke Ibiza Spanyol? Atau ke Amsterdam, Belanda, mendengarkan musik dari DJ Internasional? Anantara Seminyak Bali akan musik dari DJ Internasional dalam event Pacha Bali Festival 2017, 18 Agustus 2017.

General Manager, Sekaligus Promotor Chairri Ibrahim dari Maxima Entertainment menyampaikan, Pacha Festival akan hadir untuk memberikan sensasi festival musik Electronic Dance Music (EDM) level internasional. Terkait pemilihan tanggal Chairri Ibrahim punya asalan sendiri memilih tanggal tersebut.

"Tanggalnya pas, karena pada bulan itu bertepatan dengan musim panas. Saya yakin banyak wisatawan dari Australia yang berlibur ke Bali. Target kami, evennya dikunjungi tiga ribu hingga lima ribu wisatawan baik nusantara dan mancanegara," ucap Chairri seusai Press Conference di kawasan Senayan, Kamis, (20/7).

Fstivalnya pun diset tak biasa. Dari paparan Chairri, Pacha Festival Bali ini akan hadir dengan konsep yang lebih intim ke pengunjung. Seluruh pengunjung akan dimanjakan dengan ultimate 360° festival experience .

“Melihat dari konsep yang kami tawarkan, dan proyeksi pengunjung serta deretan DJ dalam list kami, Pacha Festival ini akan jadi festival dance terbesar di Bali. Bayangkan saja, sebuah dance floor dilengkapi dance floor dan sofa, ditambah hamparan pasir putih dan bentang biru laut serta panorama sunset pantai Seminyak yang menawan. Asik kan?” terang Chairri.

Lineup-nya tentu saja nama-nama dunia. Semua akan dikolaborasikan dengan DJ top lokal. “Ada 10 DJ dari Indonesia dan International seperti Steve Angello, Fedde Le Grand, Roger Sanchez, Leroy Styles, Patrix Johnson, Danny Wade, Justin Strike, Moski Love, James Sullvian dan Dipha Barus JYAP menjadi list DJ asal Indonesia. Lihat saja keseruan di Amsterdam lewat YouTube. Acara ini akan jadi ‘the next big thing’-nya festival EDM di Tanah Air,” ujar Chairri.

Pacha sendiri, lanjut Chairri, merupakan salah satu dance club terbaik di dunia, yang dikenal dengan Club terbaiknya di Ibiza, Spanyol. Karenanya, Pacha Festival Bali akan menghadirkan pengalaman festival electronic dance terbesar di Pulau Dewata. “Gelaran Pacha Festival 2017 akan mewarnai langit Bali, dengan alunan musik dari deretan DJ internasional ternama untuk pertama kalinya,” katanya.

Terkait lokasi acara, Chairri memiliki alasan khusus mengapa memilih Bali dan Anantara Seminyak sebagai even berskala Internasional ini. Yang pertama, Bali sudah banyak dikenal di dunia dan menjadi destinasi terbaik dunia 2017 versi TripAdvisor. Itu artinya, Chairri tidak perlu bersusah payah mempromosiakan even ini.

“Alasan lainnya, Anantara Seminyak Bali Resort telah beberapa kali memenangkan penghargaan sebagai luxury resort terbaik. Nantinya Anantara akan disulap menjadi surganya para pecinta EDM untuk merayakan Beach Party Festival pertama di Bali. Nilai tambah lainnya, ada balutan keajaiban sunset yang perlahan berubah menjadi hingar bingar glamor malam festival dalam ayunan set list DJ dan Panorama,” ujarnya.

Tiket sendiri sudah mulai dijual kepada publik sejak hari ini melalui website www.pachafestivalbali.com.

“Untuk tahap pertama ini kami menjual tiket GA (General Admission) seharga Rp. 565.000, termasuk tax dan handling fee. Selain itu tiket VIP seharga Rp 1.665.000, termasuk tax dan handling fee,” ujarnya.

Bali, memang semakin mendunia dan terus menjadi destinasi wisata selebriti dunia. Termasuk para pemimpin-pemimpin negara juga ingin merasakan sensasi budaya dan alam Bali. Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menyebut Bali akan semakin eksis dan kuat karena reputasi yang panjang.

Menpar Arief berharap Bali menjadi tourism hub, tempat turis transit, setelah eksplorasi Bali, dilanjutkan menuju ke daerah lain beyond Bali. "Ini juga untuk membangun Indonesia Incorporated dalam pariwisata," ungkap Arief Yahya.


(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini