Sukses

Macaron Buns, Gaya Rambut Terkini yang Mencuri Perhatian

Tak hanya nikmat di santap, macaron juga ternyata menginspirasi gaya rambut terkini Anda.

Liputan6.com, Jakarta Hidangan manis macaron nampaknya berhasil menginspirasi dunia kecantikan. Kali ini, bukan pada produk makeup saja, namun macaron berhasil menciptakan tren tatanan rambut terbaru.

Seperti yang dilansir dari Byrdie.com, awal musim ini kerap terlihat sosial media diramaikan dengan tatanan rambut beraksen simpul pada bagian sisi kepala. Ternyata, gaya rambut ini sukses menjadi tren dengan nama Macaron Buns.

Tak hanya nikmat di santap, macaron juga ternyata menginspirasi gaya rambut terkini Anda. (Foto:Byrdie.com)

Gaya rambut ini memang sangat mudah diaplikasikan. Tanpa memerlukan banyak perlengkapan dan tanpa teknik sulit, Anda bisa sukses menciptakan gaya rambut ini tanpa bantuan orang lain.

Caranya cukup mudah, pertama-tama coba bagi rambut Anda menjadi dua bagian. Lalu ikat tiap sisi rambut dan pilinlah hingga berbentuk simpul. Agar tidak mudah terlepas, aplikasikan bobby pins yang telah disemprotkan dengan hairspray sebelumnya. Kini macaron bun siap menambah aksi pada keseluruhan gaya Anda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.