Sukses

Tips Tampil Modis dan Gaya dengan Warna Biru

Warna biru bisa membuat penampilan Anda makin modis dan gaya. Yuk, simak tips-nya.

Liputan6.com, Jakarta Warna biru bisa membuat penampilan Anda makin modis dan gaya. Tak perlu takut menjadi terlalu maskulin atau formal dengan warna ini. Sebab, pilihan fashion item dan shade warna biru tertentu akan membuat warna ini terlihat feminin dan cantik saat dipakai.

Warna biru pun dapat menjadi pilihan Anda untuk tampil kasual dan modis. Caranya yakni menggabungkan warna biru dengan warna lainnya.

Potongan pakaian juga menentukan kasual atau tidaknya gaya Anda. Melansir dari video Gegayaan, Minggu (23/7/2017), ada sejumlah gaya yang dapat Anda aplikasikan untuk gaya modis sehari-hari dengan warna biru.

Peplum blouse yang feminin terkesan fun dengan aksen knot di bagian dada. Paduannya dengan celana pensil putih menjadikan gaya ini begitu chic.

Ada pula gaya yang lebih formal dengan long sleeve blouse dipadukan dengan kulot hitam. Uniknya, kulot hitam memiliki detail white lining yang memberikan kesan fun dan kasual.

Ingin bergaya lebih girly? Padu padan oversized blue dress dengan white collar shirt bisa menjadi pilihan seru dan modis. Selengkapnya, yuk, saksikan di video berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.