Sukses

Sigma Beauty Luncurkan Palet Makeup Nuansa Natural

Tampil segar dan effortless dengan warna-warna alami dari Sigma Beauty Wildflower Collection.

Liputan6.com, Jakarta Sigma Beauty akan segera melansir koleksi rangkaian makeup terbarunya yang bertajuk Wildflower pada 8 Agustus 2017 mendatang. KoleksI Wildflower ini terdiri dari satu palet kosmetik yang terdiri dari empat warna eyeshadow serta dua blushon dan dua lipstik matte bernuansa deep dan light

Sesuai dengan tema koleksi Wildflower, kemasan makeup palet ini hadir dengan motif floral bernuansa warna ungu, berpadu biru dan cokelat. Dilihat dari sisi presentasi kemasan, palet ini kental akan warna calm dan feminin. Di dalam palet itu sendiri sudah dilengkapi dengan kaca yang cukup besar, sehingga mempermudah Anda saat merias wajah.

Warna-warna yang hadir dalam palet makeup Wildfower merupakan warna-warna natural yang mampu memberikan kesan effortelss, sederhana, namun tetap nyata bagi siapa saja yang menggunakannya.

Untuk warna eyeshadow sendiri, Wildflower Eye & Cheek Palette dilengkapi oleh 4 warna eyeshadow yakini:

Tampil segar dan effortless dengan warna-warna alami dari Sigma Beauty Wildflower Collection.

10: Cool, taupe dengan tekstur shimmer.
Austree: Opaque, dengan milky matte peach.
Apricot Flower: Bernuansa pastel, matte tangerine
Eldberry: Dengan hasil akhir warna yang deep, mampu menciptakan kesan smokey.

Sedangkan warna blushon yang tergabung dapal palet tersebut terdiri dari dua warna natural yaitu:
Peony: Deep, dengan hasil akhir sheer rose.
Peaceful: Sheer, untuk menciptakan efek highlight bernuansa pear pink.

Koleksi Wildflower dari Sigma Beauty ini juga dilengkapi dengan dua rona lipstik yang bertajuk nama bunga. Dahlia, merupakan lipstik nuansa deep, dengan rona raspberry lembut yang sangat nyaman dan tahan lama digunakan. Sedangkan Barely Blooming memiliki warna yang lebih lembut bernuansa peach dengan hasil akhir matte yang cocok dikenakan sepanjang hari. 

Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunjungi situs online www.sigmabeauty.com

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.