Sukses

Kylie Jenner dan Patung Lilinnya yang Sempurna, Bisa Bedakan?

Keluarga Kardhasian tak bisa bedakan Kylie Jenner dan patung lilinya di Madame Tussauds, Anda bisa?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner tampaknya sedang benar-benar bahagia, karena patung lilinnya baru saja dipamerkan di Madame Tussauds. Hampir semua orang setuju patung lilin tersebut dibuat dengan terlalu sempurna, karena banyak orang tidak bisa membedakan antara yang asli dengan patungnya.

Dilansir dari people.com, Kamis (20/7/2017), Kylie Jenner bahkan bercerita keluarganya tidak bisa mengenali jika itu hanya sekedar patung lilin. Hal yang lebih mengejutkan adalah Kylie Jenner benar-benar memberikan gaun silver apiknya untuk patung tersebut.

Jika Anda mengingatnya, gaun tersebut adalah yang dipakai Kylie Jenner saat menghadiri Met Gala tahun lalu. Pada bulan Mei 2016, Kylie Jenner tampil untuk pertama kalinya dalam acara Met Gala bertema Manus x Machina mengenakan gaun rancangan Balmain tersebut dengan rambut bergaya bob.

Pose Kylie Jenner bersama patung lilin dirinya di Madame Tussauds Hollywood, Los Angeles, (18/7). Kabarnya, butuh waktu setengah tahun untuk menyelesaikan patung model 19 tahun ini. (Vivien Killilea/Getty Images for Madame Tussauds Hollywood/AFP)

Siapa yang menyangka jika patung lilin ini sendiri bernilai 350.000 Dolar AS atau sekitar Rp 4,6 miliar. Sebenarnya, Kylie Jenner telah membeberkan rencana pembuatan patung lilin dirinya sejak bulan Februari lalu dan bercerita bahwa proses memberi detailnya hampir memakan waktu setengah tahun lamanya.

Kylie Jenner berpose dengan patung lilin dirinya di Madame Tussauds Hollywood di Los Angeles, California (18/7). Sebelumnya, Kim Kardashian dan Kendall Jenner sudah memiliki patung lilin di Madame Tussauds. (AFP Photo/Vivien Killilea)

Kylie Jenner akhirnya berhasil mengikuti jejak kakaknya, Kendall Jenner yang juga telah memiliki patung lilin. Mulai hari ini, Anda juga bisa menyaksikan langsung patung lilin Kylie Jenner di Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini