Sukses

Transformasi Iqbaal CJR dari Cowok Imut Sampai Jadi Pria Tampan

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang dikenal juga sebagai Iqbaal CJR kini menjelma menjadi pria tampan, Yuk, simak transformasi gayanya.

Liputan6.com, Jakarta Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau Iqbaal CJR dikenal sebagai penyanyi cilik dengan wajah imut. Jika tidak sering mengikuti perkembangannya, barangkali Anda terkejut karena kini ia telah menjadi sosok pria tampan, Yuk, simak transformasi gayanya.

Sejak tampil di band CJR atau Coboy Junior yang dibentuk pada 2011, Iqbal masih berusia 11 tahun. Wajar bila laki-laki kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 ini mash terlihat anak-anak.

Namun bibit menjadi pria tampan sebenarnya sudah terlihat sejak kecil. Bentu wajahnya yang oval, alis tegas, serta senyum yang manis membuat banyak remaja seusianya tergila-gila.

Seiring berjalannya waktu, penampilan Iqbaal CJR pun mulai bertransformasi. Tubuhnya makin tinggi, wajahnya perlahan menjadi semakin tegas.

Iqbaal pun cukup rajin bereksperimen dengan penampilannya. Misalnya mencoba warna rambut berbeda seperti biru terang ini.

Setelah lulus dari SMA, Iqbaal CJR memutuskan untuk kuliah di Amerika Serikat. Kampus Armand Hammer United World College of the American West pun menjadi pilihannya.

Lama tak terlihat di panggung, ternyata Iqbaal CJR memiliki penampilan yang berubah pula. Postur tubuhnya semakin gagah dengan bahunya yang cukup lebar.

Dengan kacamata bermodel vintage membuat Iqbaal makin terlihat dewasa. Belum lama ini, ia juga didapuk memerankan tokoh Dilan yang diangkat dari novel Pidi Baiq yang berjudul Dilanku. 

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang dikenal juga sebagai Iqbaal CJR kini telah menjelma menjadi pria tampan, Yuk, simak revolusi gayanya. (Instagram/iqbaal.e)

Sosok Dilan digambarkan sebagai remaja keren, iseng, tetapi manis. Meski menjadi anggota geng motor, Dilan juga sangat romantis dalam menarik hati Milea, perempuan yang kemudian menjadi kekasihnya.

Bagaimana menurut Anda, apakah sosok Iqbaal CJR cocok memerankan Dilan?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.