Sukses

Kenangan Terakhir dari Oka Mahendra untuk Awkarin

Oka Mahendra termasuk sosok pria yang romantis bagi Awkarin. Ini terbukti dari video yang dibuatnya khusus mantan kekasihnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri pada Selasa (18/7/2017), Oka mahendra selaku CEO Takis Management juga dikenal sebagai mantan kekasih dari selebgram Awkarin. Semasa hidupnya, Oka dan Awkarin juga sering berbagi kemesraan di media sosial.

Ketika masih menjalin hubungan, Oka dan Awkarin sering menjadi sorotan di banyak media sosial. Masyarakat disuguhi foto-foto sensasional kemesraan mereka hingga video klip yang dibuat khusus oleh Oka untuk Awkarin. Video klip tersebut menceritakan kemesraan dan kenangan manis yang mereka lalui bersama.

Oka membuat dua video klip yang spesial untuk sang mantan kekasih. Video pertama yang berjudul "You" ini, dinyanyikan langsung oleh Oka. Video yang berdurasi sekitar 2 menit ini menampilkan foto candid Awkarin yang sedang berbaring di kasur sambil tersenyum.

Oka Mahendra termasuk sosok pria yang romantis bagi Awkarin, terbukti dari video yang dibuatnya khusus mantan kekasihnya tersebut. (Foto: Instagram/@awkarin)

Sementara video klip kedua yang berjudul "Gravity" ini, lebih menceritakan tentang kisah percintaan mereka. Di dalam video tersebut Anda akan melihat Oka yang mahir bermain piano serta kemesraan mereka yang sedang menikmati waktu bersama di pantai. 

Jika masih penasaran dengan video klip tersebut, simak selengkapnya berikut ini:

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.