Sukses

Ulang Tahun Ke-50, Dwidayatour Bagi-Bagi Diskon

Untuk merayakan ulang tahun ke-50, Dwidayatour memberikan sistem pemesanan online dan offline serta diskon hingga 50 persen.

Liputan6.com, Jakarta Traveling saat ini semakin menjadi tren dan kebutuhan masyarakat. Hal ini terlihat dari bisnis online travel agent yang meningkat tajam beberapa tahun terakhir. Masyarakat lebih memilih untuk memanfaatkan kemajuan teknologi berbasis internet ini untuk traveling, mulai dari pemesanan tiket, hotel, hingga agen perjalanan.

Survei yang dilakukan Dwidayatour terhadap lebih dari 1.000 responden di awal tahun ini mengungkapkan bahwa mayoritas konsumen adalah multi-channel. Anda biasanya mencari informasi di online dan transaksi di offline ataupun sebaliknya.

Dwidayatour tetap mempertahankan komitmen untuk menjaga kredibilitas dengan tetap memberikan kesempatan konsumen untuk bertransaksi secara offline di jaringan cabang. Meski begitu, agen travel ini tidak menutup mata dengan perkembangan segmen pasar yang lebih nyaman melakukan traveling dengan memesan secara online.

Sejalan dengan hal ini, di usia Dwidayatour yang memasuki setengah abad, travel agent ini memperkenalkan program terbaru berupa Hybrid Channel yang merupakan perpaduan layanan konsumen di semua kanal offline dan online, serta hotline 24 jam. Sistem Hybrid Channel yang mengintegrasikan produk, servis, dan teknologi menjadi salah satu competitive advantage Dwidayatour.

“Dari data yang kami miliki transaksi online lebih banyak dilakukan oleh target dengan usia 20–30 tahun atau milenial. Hal ini tentunya menjadi salah satu pertimbangan kami untuk terus berinovasi menawarkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan pasar ini,” ungkap Hendri lebih lanjut.

Bagi Anda pencinta traveling, dalam rangka perayaan usia emas 50 tahun, Dwidayatour menggelar Flash Sale 50 berupa program potongan harga hingga 50 persen untuk pembelian tiket pesawat, hotel, dan paket tour di semua channel Dwidayatour. Program ini akan berlangsung selama satu hari penuh pada hari ini, 19 Juli 2017 yang bertepatan dengan hari jadinya ke-50. Selamat berlibur.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.