Sukses

Rambut Baru Kate Middleton yang Pas Buat Cewek di Indonesia

Kate Middleton memiliki potongan rambut baru yang saat digerai tidak gerah dan cocok untuk semua cewek Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Potongan rambut baru setiap selebritas selalu mencuri perhatian. Apalagi jika dilakukan oleh sang calon Ratu Inggris, Kate Middleton. Bahkan potongan beberapa inchi saja di rambutnya menarik untuk diperbincangkan.

Di musim panas ini, Kate Middleton memiliki potongan rambut baru, yakni bergaya bob. Potongan rambut ini terbilang cukup pendek dibandingkan gaya Kate yang biasanya.

Jika biasanya ibu Pangeran George dan Putri Charlotte ini tampil dengan rambut panjang dengan curl cantik di bagian bawah, kini ia hanya membiarkan rambutnya tergerai sempurna.

Sejumlah layer tampak jelas di rambutnya yang sedikit lebih panjang dari bahu itu. Rambut Kate Middleton juga tampak lebih bervolume dengan gelombang di tengah rambut.

 Kate Middleton memiliki potongan rambut baru yakni bergaya bob yang membuatnya tampil chic. (Vogue)

Potongan rambut itu pun masuk ke dalam kategori long bob karena tidak terlalu pendek maupun panjang. Cocok untuk udara musim panas, tentu saja. Bagaimana menurut Anda, apakah Kate Middleton tampak lebih chic dengan potongan rambut barunya?

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.