Sukses

Seringan Angin, Sepatu Ini Beri Sensasi Jalan di Atas Udara

Setelah sejarah panjang hampir 30 tahun, Air Max memberikan terobosan teknologi baru dengan bantalan ringan di sepatu paling ringan ini.

Liputan6.com, Jakarta Dengan teknologi bantalan udara, sepatu ini memulai debutnya pada 1987. Inilah seri Nike Air Max yang kini makin memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Setelah sejarah panjang hampir 30 tahun, Air Max memberikan terobosan teknologi baru dengan bantalan ringan, konsisten dan tahan lama di seluruh bagian sepatunya.

Berbagai teknologi baru ini disisipkan dalam Nike Air VaporMax Flyknit, yang akan memberikan Anda sensasi berjalan di atas udara. Konstruksi sepatu yang menawarkan daya tumpu dan daya renggang, akan memberikan fleksibilitas yang optimal. Ditambah dengan bantalan yang lebih tipis, sepatu ini menjadi yang paling ringan dan fleksibel hingga saat ini.

Pada bagian luar, sepatu Flyknit didesain dengan kemampuan breathability, sehingga memberikan support lebih di tempat yang Anda inginkan. Hamparan jahitan baru di atas area kaki bagian atas dan tumit, juga memberikan daya tahan dan struktur yang kuat. Sehingga kaki bisa pas dengan ukuran sepatu saat digunakan, dengan penyesuaian di tali sepatu.

Di sol bagian dalam, teknologi VaporMax sendiri disisipkan dalam bantalan berkontur sehingga dapat menyesuaikan langkah kaki Anda. Kerangka yang kuat pada sol bagian luar juga memberikan daya tarik tersendiri. Selain itu, sol bagian luar akan semakin tahan lama dengan kulit dengan bahan karet.

Dengan berat kurang lebih 255 gram, sepatu dengan teknologi termutakhir ini dapat dibanderol mulai dari Rp 2.7 juta rupiah. Saat ini Nike Air VaporMax Flyknit sudah tersedia di toko resmi di Jakarta dengan warna hitam dan chrome blush untuk wanita. Apakah Anda ingin merasakan ringannya sepatu ini? *

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.