Sukses

Top 3 Hari Ini: 9 Hal yang Buat Pria Tak Tertarik dengan Anda

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Selasa (18/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda selalu mencari tahu apa yang bisa membuat kaum pria tertarik, mungkin artikel dan tipsnya di luar sana sudah begitu berlimpah. Sebaliknya, apa Anda tahu hal apa saja yang bisa membuat seorang pria tidak tertarik pada Anda sebagai wanita?

Untuk mengakomodasi keinginan tidur siang bagi para karyawan di siang hari, sebuah perusahaan di Tiongkok membuka hotel kapsul khusus karyawan. Seperti apa, ya?

Buah Mangga yang kaya serat dan air memang menjadi salah satu buah yang paling banyak diminati. Selain miliki rasa yang manis dan segar, buah yang satu ini juga mempunyai beragam manfaat baik untuk tubuh.

Ketiga berita populer di atas terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Selasa (18/7/2017).

1. 9 Hal yang Membuat Seorang Pria Tak Tertarik dengan Anda

Penasaran terhadap apa yang membuat seorang pria tidak lagi tertarik dengan wanita? Simak di sini. Sumber: The Odyssey Online.

Apa Anda tahu hal apa saja yang bisa membuat seorang pria tidak tertarik pada Anda sebagai wanita? Ada beberapa hal yang harus Anda hindari karena dapat membuat seorang tidak lagi tertarik. Penasaran? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Mengantuk Saat Bekerja, Tiongkok Punya Hotel Kapsul untuk Anda

Bekerja memang menghabiskan energi dan buat mengantuk. Hotel kapsul di Tiongkok ini bisa jadi solusi pertama Anda. (Reuters/Jason Lee)

Tidur sejenak di siang hari saat bekerja dapat mengembalikan tenaga seperti di pagi hari. Untuk itu, sebuah perusahaan di Tiongkok membuka hotel kapsul khusus karyawannya yang ingin menikmati tidur siang sejenak. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Ini Beragam Manfaat Mengonsumsi Buah Mangga

Selain menyegarkan dan menyehatkan tubuh, mangga ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Apa saja? (Foto: iStockphoto)

Selain menyegarkan dan menyehatkan tubuh, buah mangga ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Manfaat dari mengonsumsi mangga ini juga dapat mengurangi beberapa penyakit. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini