Sukses

Gaun Pengantin Miranda Kerr Jadi yang Terindah Sepanjang 2017

Miranda Kerr berhasil mewujudkan gaun pernikahan impian yang sekaligus menjadi terindah sepanjang 2017

Liputan6.com, Jakarta Miranda Kerr menikah dengan founder aplikasi Snapchat, Evan Spiegel pada Mei 2017. Pesta pernikahan berlangsung sederhana dan digelar di belakang rumah mereka di Brentwood, California.

Dilansir dari vogue.com, Senin (17/7/2017), untuk hari istimewanya ini, Miranda Kerr memilih sebuah gaun pengantin klasik yang dirancang oleh Maria Grazia Chiuri, Art Director rumah mode Dior. Gaun pengantin ini memiliki model klasik dengan lengan panjang yang disempurnakan mahkota rancangan Stephen Jones.

Miranda Kerr memamerkan keindahan gaun pengantinnya ketika menikah dengan Bos Snapchat, Evan Spigel, Mei 2017 (Vogue/Dailymail)

Tepat sebelum pernikahannya dilaksanakan, Miranda Kerr menerima kru Vogue dan mengungkapkan bahwa gaun pengantin yang dikenakannya sesuai dengan fantasinya selama ini. Ternyata, selama ini Miranda Kerr terinspirasi dari gaya pernikahan paling ikonik Grace Kelly.

 

Maria mengakui bahwa tidak mudah untuk memenuhi keinginan dari Miranda Kerr. Miranda mengaku bahwa inspirasi terbesarnya berasal dari Grace Kelly, Audrey Hepburn, dan neneknya sendiri.

Model internasional yang telah malang melintang di berbagai runway ini mengaku menginginkan gaun pengantin yang liar, bebas, dan bergaya bohemian, seperti dalam sebuah dongeng. Di saat bersamaan, Maria menawarkan sebuah gaun yang emosional, namun juga sederhana untuk hari bersejarah Miranda Kerr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.