Sukses

5 Gaya Naomi Scott, Sang Puteri Jasmine yang Patut Ditiru

Naomi Scott, pemeran Puteri Jasmine yang baru dalam film Aladdin punya gaya asyik yang bisa ditiru siapa saja untuk tampilan sehari-hari

Liputan6.com, Jakarta Disney mengumumkan para pemeran film Aladdin versi live action. Aktris Naomi Scott pun terpilih menjadi pemeran Putri Jasmine. Dengan darah campuran Uganda, India, dan Inggris, wajah Naomi memang memiliki keunikan.

Wajah unik itu juga didukung oleh kulit cenderung kecokelatan yang eksotis. Tak hanya keunikan fisik yang membuatnya menarik, Naomi juga memiliki gaya yang asyik.

Gayanya sehari-hari pun dapat menjadi inspirasi bagi pencinta fashion yang sederhana tetapi elegan. Ia juga berpakaian sesuai dengan usianya, 24 tahun. Gaya yang manis, chic, sekaligus unik menjadi ciri khas pemeran Ranger Pink di film Power Rangers ini. 

Putri Jasmine dalam film Aladdin terkenal dengan gaun biru ikonik dengan sentuhan eksotik. Meski begitu untuk gaya sehari-sehari, Naomi tetap klasik dengan little black dress-nya.

Naomi Scott, pemeran Puteri Jasmine yang baru dalam film Aladdin, memiliki gaya andalan yang asyik. Yuk, intip di sini. (AFP PHOTO / CHRIS DELMAS)

Mini dress dengan detail drappery di bagian dada dipadukan dengan stoking hitam.

Naomi Scott, pemeran Puteri Jasmine yang baru dalam film Aladdin, memiliki gaya andalan yang asyik. Yuk, intip di sini. (Getty Images North America/Alberto E. Rodriguez)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Naomi Scott

Mini skirt dipadukan dengan blouse asimteris yang manis.

Naomi Scott, pemeran Puteri Jasmine yang baru dalam film Aladdin, memiliki gaya andalan yang asyik. Yuk, intip di sini. (PacificCoastNews.com)

Kemeja putih dengan paduan blazer yang rapi namun tetap fashionable dengan tambahan belt kulit.

Naomi Scott, pemeran Puteri Jasmine yang baru dalam film Aladdin, memiliki gaya andalan yang asyik. Yuk, intip di sini. (Getty Images North America/Katy Winn)

Padupadan blazer dengan dress juga bisa terlihat imut, lho.

Naomi Scott, pemeran Puteri Jasmine yang baru dalam film Aladdin, memiliki gaya andalan yang asyik. Yuk, intip di sini. (Bauer Griffin)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini