Sukses

Tutorial Hijab Mudah dan Sederhana ala Safara Hafifah

Intip tutorial hijab yang mudah dan sederhana untuk diaplikasikan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Selain sebuah kewajiban, kini hijab juga menjadi sebuah gaya hidup bagi sebagian wanita. Memang tidak mudah menentukan warna atau model hijab yang cocok dengan pakaian yang ingin Anda pakai. Bagi Safara, hijab merupakan sebuah bentuk fashion yang dapat dikreasikan sendiri, sesuai dengan keinginan kita.

Seperti yang dilansir dari Vidio.com, Rabu (19/7/2017) motif, warna, bahan, ukuran, mungkin hal inilah yang menjadi pertimbangan Anda saat ingin membeli hijab. Namun, bagi Safara memadukan hijab menjadi hal yang paling penting. Menurutnya, bagaimana kita sendiri yang kreatif menciptakan sebuah gaya dalam mengenakan hijab.

Dalam memadukan hijab, Safara bermain dengan bahan dari hijab tersebut. Bila hijab yang digunakan sehari-hari, Safara memilih menggunakan hijab berbahan katun biasa. Sementara untuk menghadiri acara-acara formal, Safara menggunakan bahan yang lebih lembut, seperti silk. Bahan silk akan menimbulkan efek glossy dan mewah pada tampilan hijab Anda.

Safara juga jarang menggunakan jarum pentul, untuk mengeratkan hijab. Menurutnya jarum pentul, sering kali merusak bahan dari hijab itu sendiri. Safara lebih memilih menggunakan peniti, yang tetap menjaga hijab tetap rapi. Safara menambahkan dalaman hijab agar rapi dan anak rambut tidak keluar dari hijab.

Nah, untuk lebih lengkapnya, yuk simak video tutorialnya berikut ini:

Fellisia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.