Sukses

John Legend dan Chrissy Teigen Tampil Memukau dengan Pakaian Bali

Saat berlibur ke Bali, John Legend dan sang istri, Chrissy Teigen, tampil memukau dengan mengenakan pakaian adat Bali.

Liputan6.com, Jakarta John Legend dan sang istri, Chrissy Teigen, baru-baru ini pergi menikmati liburan di Indonesia, tepatnya Bali. Terlihat dari beberapa posting-an foto yang mereka unggah di Instagram, sepasang suami istri ini tampak serasi mengenakan pakaian adat Bali.

Dalam keterangan foto yang diunggah oleh Chrissy Teigen dan di-repost kembali oleh John Legend, ia menyebutkan bahwa mereka sangat senang bisa kembali ke Bali. Keduanya tampil menawan dengan balutan pakaian adat Bali. Sebelumnya, Chrissy Teigen pernah mengunjungi Bali saat sedang hamil 8 bulan.

Chrissy Teigen mengenakan kebaya panjang yang menjuntai ke belakang. Kainnya berwarna merah marun dengan padanan kain khas Bali warna keemasan. Tak ketinggalan aksesori kepala yang biasa dikenakan oleh pengantin wanita Bali warna emas, lengkap dengan riasan payes dan hiasan bunga pada rambut.

 

A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

Sementara John Legend tampil berkharisma, gagah, dan tampan dengan balutan busana khas pengantin pria Bali. Lengkap dengan beskap warna emas dan busana dalaman warna merah marun serta kain khas Bali yang diikat dengan kain selendang atau umpal. Tak lupa juga ia mengenakan hiasan kepala untuk pria, yaitu udeng warna emas serta aksesori seperti keris yang dipegang di tangannya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.