Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Tanda Ini Temukan Dia Bukan Pasangan yang Tepat

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Jumat (14/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Tak jarang, pasangan yang sudah menjalin kedekatan selama bertahun-tahun masih memiliki keragu-raguan dalam hubungan mereka. Lantas bagaimana cara Anda bisa benar-benar yakin bahwa dia adalah orang yang tepat untuk Anda?

Untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan lembap, tentunya kita harus merawatnya dengan rutin. Selain menggunakan produk perawatan kulit yang bisa dibeli di toko kosmetik, Anda bisa membuat masker dari bahan-bahan alami.

Bagi sebagian orang, bekerja di tempat yang penuh tantangan dan persaingan kadang menimbulkan banyak pikiran dan stres. Hal seperti ini yang membuat kita cenderung ingin mundur atau putus asa. Bila pekerjaan yang kita tekuni dengan hati yang senang, pastinya semuanya akan berjalan dengan lancar.

Ketiga berita populer di atas terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Jumat (14/7/2017).

1. Hati-Hati, 4 Tanda Ini Temukan Dia Bukan Pasangan yang Tepat

Ada beberapa tanda alami yang bisa menjadi peringatan bagi Anda dalam melanjutkan atau pun mengakhiri sebuah hubungan. (Foto: iStockphoto)

Akan sangat sulit untuk menemukan tanda bahwa pasangan Anda saat ini 100 persen adalah pasangan yang tepat. Akan tetapi, ada beberapa tanda alami yang bisa menjadi peringatan bagi Anda dalam melanjutkan atau pun mengakhiri sebuah hubungan. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. 8 Masker Wajah Alami yang Mudah Dibuat Sendiri

Untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan lembap, tentunya kita merawatnya dengan rutin. Coba 8 masker alami ini. (Foto: iStockphoto)

Selain produk kecantikan yang dibutuhkan oleh wajah, sering kali kita menggunakan masker wajah. Tidak ada salahnya Anda mencoba membuat masker sendiri di rumah dari berbagai bahan yang sangat mudah didapatkan. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. 7 Cara Menciptakan Kebahagiaan di Tempat Kerja

Berikut cara menciptakan kebahagian di lingkungan tempat kerja Anda agar lebih nyaman. (Foto: iStockphoto)

Bila pekerjaan yang kita tekuni dengan hati yang senang, pastinya semuanya akan berjalan dengan lancar. Namun, hal apa saja yang harus diperhatikan untuk membuat diri Anda tetap merasa nyaman dan bahagia dengan pekerjaan Anda? Baca artikel selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.