Sukses

Sosok Mary Jane dalam Film Spider-Man yang Cantik

Lihat siapa saja aktris cantik si pemeran karakter Mary Jane dari mulai film Spider-Man yang lalu, hingga yang terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap film superhero, selalu ada karakter seorang wanita cantik yang jatuh cinta dengan tokoh superhero tersebut. Salah satunya adalah Mary-Jane (MJ) dalam film Spider-Man. Sosok wanita cantik ini diceritakan memiliki karakter wanita yang pintar dan feminin hingga membuat Peter Parker jatuh cinta.

Nah, jika Anda adalah salah satu penggemar rangkaian film Spider-Man ini, tentunya masih ingat dengan tokoh Mary-Jane yang terkenal dan berbeda-beda di setiap filmnya.

1. Spider-Man - Kirsten Dunst

Spider-Man (2002) yang menampilkan Tobey Maguire dan Kirsten Dunst (Pinterest)

Kirsten Dunst berperan sebagai Mary-Jane atau MJ di dua film Spider-Man bersama Toby McGuire pada 2002 lalu. MJ yang cantik diceritakan sebagai tetangga dan teman sekelas Peter Parker di sekolah yang membuat Peter jatuh cinta. Namun, di akhir cerita, Spider-Man memutuskan untuk meninggalkan MJ untuk melindunginya dari bahaya.

2. The Amazing Spider-Man 1 & 2 - Emma Stone

Artis cantik Emma Stone sering mengunjungi studio yoga sekitar 2 kali dalam seminggu. Salah satu pemain  film The Amazing Spiderman itu mengaku punya cara khusus dalam merawat kulit dengan melakukan olahraga yoga. (Emma McIntyre/Getty Images/AFP)

Gwen Stacy adalah karakter yang diperankan oleh Emma Stone di dua film The Amazing Spider-Man. Gwen sebagai "MJ" juga menjadi seorang wanita pintar dan teman sekelas Peter Parker yang populer. Kecantikan Gwen membuat Peter Parker jatuh hati.

3. Spider-Man: Homecoming - Zendaya

zendaya-coleman-shaidysworld

Dalam film terbaru Spider-Man, belum diketahui siapakah pemeran MJ. Namun, aktris cantik Zendaya memerankan seorang tokoh anak sekolah yang bernama Michelle dengan nama panggilan MJ. Sosok Michelle sendiri merupakan anak yang pintar, jago matematika dan sedikit rebel. Para penggemar Zendaya juga banyak yang berharap, ia benar-benar memerankan MJ di film Spider-Man tersebut. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.