Sukses

Sontek Gaya Kasual Sporty Zendaya yang Stylish

Untuk penampilan sehari-hari Zendaya, gaya andalannya adalah kasual sporty.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sudah menonton film Spider-Man Homecoming, pasti tak asing dengan sosok wanita yang satu ini. Ya, aktris cantik Zendaya berperan sebagai Michelle.

Selain memiliki wajah yang manis dan jago akting, Zendaya juga memiliki gaya busana yang stylish. Seperti saat menghadiri berbagai acara, ia tampak terlihat cantik dengan beragam model gaun. Namun, untuk penampilan sehari-harinya, gaya andalannya adalah kasual sporty.

Yuk, intip dan sontek penampilan kerennya berikut ini!

 

©

A post shared by Zendaya (@zendaya) on

Paduan jaket hoodie dan celana jogger yang warnanya senada, plus tambahan sepatu sneakers membuat gaya sporty ala Zendaya terlihat lebih fashionable.

 

Self explanatory... #internationalwomensday

A post shared by Zendaya (@zendaya) on

Tampil sederhana hanya dengan mengenakan T-shirt dan celana jeans robek serta sneakers, tetap bikin penampilan Zendaya terlihat keren.

 

Exit🥀

A post shared by Zendaya (@zendaya) on

Untuk penampilan sporty yang sedikit lebih rapi, Zendaya memilih mengenakan paduan blazer, celana panjang dan atasan putih. Tak lupa ia pun mengenakan sepatu sneakers yang trendi.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.