Sukses

Intip di Sini 7 Trik Kecantikan dari Wanita Prancis

Ingin tahu trik kecantikan dari para wanita Prancis? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Prancis dikenal dengan semua kesempurnaannya, mulai dari makanan hingga trik kecantikan. Penasaran seperti apa trik kecantikan dari wanita Prancis?

Dilansir dari purewow.com, Senin (10/7/2017), wanita Prancis suka melakukan berbagai hal cerdas dan sederhana untuk memperoleh kecantikan sempurna. Berikut ini adalah beberapa trik kecantikan dari wanita Prancis. Penasaran?

1. Tidak mencuci wajah
Faktanya, air keran di banyak tempat bisa membuat kulit mengering dan inilah yang menyebabkan wanita Prancis lebih mengandalkan air micellar untuk mencuci wajah. Pembersih makeup sekaligus pencuci wajah adalah cara termudah, tanpa harus pergi ke kamar mandi. Anda hanya harus memastikan kebersihan dari semua bagian wajah.

2. Menyederhanakan perawatan kulit
Yang benar-benar Anda butuhkan adalah pembersih, pelembap, dan serum. Untuk mendapatkan kulit yang baik bukan tentang mencoba produk baru dan terbaik, namun tentang konsistensi sebagai trik kecantikan.

3. Hindari kulit kering
Jangan menggunakan pengering rambut, karena juga akan berakibat buruk pada kulit kepala Anda. Selain itu, mencuci rambut sebelum tidur, kemudian menggunakan minyak rambut untuk menjaga kelembapan hingga ke ujung rambut sepanjang malam.

4. Merawat rambut dengan lebih baik
Memotong rambut harus dilakukan secara rutin, setiap enam sampai delapan minggu sekali untuk mencegah rambut pecah dan mempertahankan bentuk rambut.

5. Meminimalisir kegiatan makeup
Kurangi kegiatan makeup, terutama jika Anda memiliki jenis kulit berjerawat.

6. Selalu membawa lipstik merah
Lipstik merah adalah salah satu hal yang tidak boleh terlupakan oleh wanita Prancis. Trik kecantikan yang bisa Anda tiru, apapun pakaian atau dandanan di hari itu, lipstik merah akan menyempurnakan penampilan Anda.

7. Tidak lupa mengenakan parfum
Trik kecantikan untuk mempertahankan wangi parfum adalah menyemprotkannya pada titik yang tepat. Aplikasikan pada titik denyut nadi atau bagian dalam jaket.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.