Sukses

Terlalu Indah, Inilah Kue Bunga yang Sayang Bila Dimakan

Bagaimana bila bunga yang indah berada di atas kue, sehingga sayang bila dimakan?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak tertarik dengan keindahan bunga? Tanaman yang memiliki bentuk menarik dan warna yang cerah ini sering diberikan dalam buket untuk orang-orang tersayang. Namun, bagaimana bila bunga yang indah berada di atas kue untuk vegetarian?

Dirilis dari inhabitat.com, Kamis (13/7/2017), kue yang berbentuk buket bunga ini dibuat oleh Juliana Tar dari Berlin. Chef dari Culinary Dots ini membuat kue dengan bahan-bahan vegetarian yang bebas dari tepung, susu, dan gula. Hasilnya? Bisa dibilang kue bunga ini menjadi terlalu indah.

Tar membuat kue bunga ini sesuai dengan prinsip vegetarian yang jauh dari produk turunan hewan. Karena itu, ia hanya membuat kue dengan campuran kacang dan buah segar, seperti kurma dan buah plum. Untuk adonan sendiri, ia membuat campuran kacang, alpukat, dan santan kelapa.

Untuk hiasannya, ia membuatnya dari buah-buahan, pasta kacang almond, daging kelapa, dan bunga-bunga yang bisa dimakan. Hasilnya? Selain sehat dan bisa dimakan oleh para vegetarian, kue bunga ini menjadi sangat spesial, karena warnanya menarik dan beragam. Tentunya, Anda akan sayang memakannya demi menikmati keindahan bunga di atas kue ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.