Sukses

Top 3 Hari Ini: Zodiak Ini Hebat di Ranjang Tapi Hidupnya Kacau

Percaya atau tidak, zodiak ini menjadi yang terhebat dalam urusan ranjang namun punya hidup yang berantakan.

Liputan6.com, Jakarta Percaya atau tidak, zodiak dapat menggambarkan banyak hal mulai dari kepribadian sampai kehidupan di ranjang. Misalnya daftar zodiak terhebat saat di ranjang sampai zodiak yang sangat intim dalam menjalin hubungan.

Nah, bagi Anda yang kurang peka saat didekati pria, cari tahu 11 tanda si punya rasa cinta di sini. Semuanya terangkum dalam artikel top 3 Lifestyle, Rabu (5/7/2017);

1. 4 Zodiak Ini Hebat di Ranjang, Namun Punya Hidup yang Berantakan

4 Zodiak yang Dikenal Sangat Intim dalam Menjalin Hubungan Asmara

Berikut ini adalah beberapa zodiak yang diakui sangat hebat di ranjang, namun memiliki kegagalan di bidanglainnya dalam kehidupan. Apakah Anda salah satunya? Cek di sini.

2. 4 Zodiak yang Dikenal Sangat Intim dalam Menjalin Hubungan Asmara

4 Zodiak yang Dikenal Sangat Intim dalam Menjalin Hubungan Asmara

Seberapa intim Anda menjalin hubungan asmara dengan pasangan? Ini daftar zodiak yang cenderung sangat intim dalam menjalin sebuah hubungan asmara. Lihat selengkapnya di sini.

3. Sering Tak Disadari, 11 Hal Ini Tunjukkan Seorang Pria Cinta Anda

Tidak Disadari, 11 Hal yang Menunjukkan Seorang Pria Cinta Anda

Masalah yang sering dialami para wanita adalah sering tidak menyadari bahwa seorang pria menunjukkan rasa cintanya. Kenali tanda pria cinta Anda di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.