Sukses

Kemewahan Tinggal di Yogyakarta dengan Tema Urban Resort Hotel

Sebagai pelopor hotel bintang lima di Yogyakarta, Hotel Melia Purosani siap memperkenalkan konsep baru, Urban Resort Hotel.

Liputan6.com, Jakarta Hotel menjadi salah satu tempat untuk menghabiskan waktu bersama ketika liburan. Tentunya sebagai pelopor hotel bintang lima di Yogyakarta, Hotel Melia Purosani siap memperkenalkan konsep baru, Urban Resort Hotel, kepada para pelancong yang menginginkan pelayanan hotel bintang lima berstandar internasional.

“Fokus utama kami adalah menawarkan pengalaman menginap terbaik bagi para tamu kami dengan pelayanan dan fasilitas yang tersedia di seluruh area hotel. Kami harapkan para tamu dapat menikmati penampilan terbaru hotel kami dan merasakannya sejak mereka melangkah masuk,” ungkap Jeronimo Molina, General Manager Melia Purosani.

Budaya tradisional Yogyakarta yang dikolaborasikan dengan desain modern, berpadu menjadi gaya khas kontemporer pada interior dan eksterior Melia Purosani. Elemen desain ini dapat ditemukan pada seluruh area hotel, termasuk di 280 kamar hotel dengan tujuh tipe. Mulai dari Deluxe, Premium, The Level, Junior Suites, Executive Suites, dan Presidential Suite.

Tidak hanya di ruangan kamar saja, Lounge Soka, juga memperlihatkan kemegahan rancangan chick berkesan cerah. Pemandangan terbuka mengarah ke taman bernuansa tropis, akan membawa Anda dalam kesan natural di tengah kota Yogyakarta yang padat. Tentunya tempat ini menjadi lokasi sempurna untuk menikmati hidangan sambil menyeduh kopi, ataupun mencicipi berbagai koktil yang tersedia.

Jangan lupakan fasilitas relaksasi di hotel yang dapat memberikan ketenangan dan kesan menyejukkan. Para tamu dapat mengunjungi YHI Wellness Spa & Wellnes Center yang sudah diperbarui dengan atmosfir yang baru. Sehingga perjalanan di Yogyakarta tetap nyaman dengan tubuh yang segar, setelah menikmati spa di Melia Purosani.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.