Sukses

Ssstt...Inilah Fakta Menarik Rahasia Cantik Dengan Bunga Sakura!

Ternyata bunga sakura itu punya khasiat yang mampu membuat wanita Indonesia cantik. Apa saja ya?

Liputan6.com, Jakarta Bunga sakura? Ehm...langsung yang ada dibenak kita ialah Jepang kan pastinya? Yap, memang bunga sakura ini hanya bisa kita temukan di Jepang namun bunga ini hanya tumbuh dan bermekaran dalam waktu dua minggu sekali saja dalam setahun.

Bunga sakura yang sudah terkenal sebagai lambang kecantikan bagi para wanita di Jepang, bahkan hampir semua di dunia menggunakan bunga sakura untuk perawatan kecantikan. Bukan hanya terlihat cantik saja pada saat dilihat langsung ataupun difoto, tetapi memang sebenarnya bunga berwarna perpaduan-pink ini mampu buat kulit kita menjadi lebih cerah putih merona pink bak bunga sakura. Wow! Seriously? Yaa...Sure!

Why Sakura?
Bunga cantik ini bisa buat kulit menjadi lebih putih, cerah, pink merona alami, sehat, dan tentunya cantik karena di dalam ektrak bunga sakura itu terdapat kandungan antioksidan serta isoflavin yang berfungsi membantu menghambat enzim tirosinase berlebih sehingga regenerasi pigmen melanin di kulit merata. Bunga sakura juga mengandung jojoba oil yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati sehingga dapat kembalikan warna putih serta cerah pada kulit.

Hmm... semakin penasaran dan ingin sekali merasakan ekstrak bunga sakura, bunga cantik berwarna putih merona khas Jepang yang keindahannnya membuat orang rela pergi ke Jepang. Eits, nggak perlu jauh-jauh ke Jepang karena ada satu produk kecantikan Indonesia yang mengungkap rahasia bunga Sakura, Citra kini menghadirkan khasiat bunga Sakura untuk wanita Indonesia dengan produk terbarunya, Citra Sakura Fair UV!

Apa itu Citra Sakura Fair UV?

Citra Sakura Fair UV ini produk lotion terbaru yang diperkaya dengan ekstrak dan kekuatan bunga Sakura dan Vitamin B3. Mulai dalam 7 hari pemakaian Citra Sakura Fair UV dapat membantu menghambat produksi melanin dan noda gelap dan menjadikan kulitmu lebih cerah merona dan segar sepanjang hari.

Dapatkan produk Citra Sakura Fair UV di Lazada.co.id ! Yuk, beauties, pancarkan kulit putih cerah merona alami mu dengan Citra Sakura Fair UV!


(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini