Sukses

Top 3 Lifestyle: Boneka Seks Rp 133 Juta yang Makin Mirip Manusia

Dibanderol seharga Rp 133 juta, boneka seks ini mempunyai teknologi canggih yang hampir menyerupai manusia. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pikir boneka seks hanya seperti balon yang ditiup dan bisa dikempiskan lagi, sudah ketinggalan zaman. Dengan teknologi canggih, boneka seks mempunyai fitur yang hampir menyerupai manusia. Seperti apa? 

Jangan lewatkan juga artikel tentang mitos kartu kredit yang menyesatkan bagi Anda yang masih ragu untuk apply atau bahkan menutupnya. Terakhir, simak juga tips berbusana untuk wanita gemuk agar terlihat lebih proporsional dan makin percaya diri.

Semuanya terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Selasa (4/7/2017);

1. Boneka Seks Seharga Rp 133 Juta Makin Mirip Manusia, Seperti Apa?

Berharga Fantantis, Boneka Seks Ini Sangat Mirip Manusia

Dengan teknologi tinggi, boneka seks bernama "RealDolls" dibanderol dengan nilai yang cukup fantastis. Untuk satu unit, boneka dijual hingga 10.000 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 133,8 juta. Makin mirip manusia, seperti apa? Lihat di sini.

2. Ini 5 Mitos Soal Kartu Kredit yang Menyesatkan

Ini 5 Mitos Soal Kartu Kredit yang Menyesatkan

Katanya utang Rp 1 juta bisa berkembang jadi puluhan juta karena kartu kredit. Makanya, jangan percaya begitu saja kepada mitos kartu kredit. Ini lima jawaban untuk yang masih percaya mitos kartu kredit menyesatkan. Apa saja? Cek di sini.

3. Tips Berbusana yang Tepat untuk Wanita Gemuk agar Tampak Langsing

Tips Berbusana yang Tepat untuk Wanita Gemuk agar Tampak Langsing

Ketakutan akan terlihat tidak cocok dengan pakaian yang digunakan, pastinya sering dialami oleh wanita yang bertubuh gemuk. Namun, hal ini dapat diatasi dengan memilih pakaian yang tepat , simak tipsnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.