Sukses

Top 3 Hari Ini: Awas, Zodiak Ini Meledak-ledak Jika Marah

Di antara zodiak yang ini, berikut ini menjadi paling meledak-ledak saat marah. Apa saja?

 

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi hal yang bisa kita ketahui dari zodiak adalah perilaku saat marah. Beberapa zodiak ini mempunyai emosi yang meledak-ledak saat marah. Apa saja?

Masih muda sudah sering lupa? Bagi yang sering kena omel karena pikun, sebaiknya hindari beberapa makanan yang dapat menurunkan bahkan merusak daya ingat. 

Terakhir, baca juga jeritan hati para wanita pengguna kereta api di Jepang yang menginginkan kereta khusus pria karena maraknya kasus pelecehan seksual yang terjadi. Semuanya terangkum dalam artikel lifestyle, Senin (3/7/2017). 

1. Awas, Zodiak Ini Meledak-ledak Jika Marah

Awas, Zodiak Ini Meledak-ledak Jika Marah

Di antara zodiak-zodiak yang ada, beberapa memiliki sifat buruk, yakni meledak-ledak saat marah. Jika tidak memiliki kontrol diri yang baik, mereka bisa saja berteriak atau membentak seseorang di depan umum. Apa saja? Cek di sini.

2. Ternyata, 4 Makanan Ini Bisa Memperburuk Ingatan Anda

Ternyata, 4 Makanan Ini Bisa Memperburuk Ingatan Anda

Lemak jenuh dapat mempengaruhi otak, dalam sebuah kasus bahkan berisiko lebih besar mendapatkan penyakit Alzheimer. Berikut ini adalah beberapa makanan yang harus Anda hindari untuk mendapatkan kualitas ingatan yang baik. Cari tahu di sini.

2. Marak Pelecehan Seksual, Wanita Jepang Damba Kereta Khusus Pria

Kereta Khusus Wanita

Kereta api di Jepang memang dikenal sebagai yang tepat waktu, terlalu padat, dan penuh dengan pelecehan seksual. Pelecehan yang sering disebut dengan ‘chikan’ ini, dideskripsikan sebagai aktivitas pria yang menyentuh orang lain di tempat yang sensitif. Begini jeritan hati para wanita Jepang yang bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.