Sukses

Sering Tak Disadari, 11 Hal Ini Tunjukkan Seorang Pria Cinta Anda

Penasaran dengan apa yang akan dilakukan seorang pria yang memiliki rasa cinta pada Anda? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang rasa cinta, pria dan wanita punya cara yang berbeda untuk mengungkapkannya. Kaum wanita cenderung lebih lisan dalam hal cinta, sebaliknya, pria lebih tertarik menjadi pelaku, daripada pembicara.

Masalahnya adalah kaum wanita sering tidak menyadari bahwa seorang pria menunjukkan rasa cintanya. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (5/7/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang menunjukkan seorang pria memiliki rasa cinta untuk Anda dan tidak disadari. Penasaran?

1. Ia berkomitmen membuat Anda bahagia
Apakah ia selalu melakukan hal-hal kecil, seperti memasak di malam Minggu atau membereskan barang-barang Anda? Gerakan-gerakan ini menunjukkan usahanya untuk mengatakan cinta pada Anda.

2. Ia selalu memberi sesuatu kepada Anda
Kasarnya, pria tidak akan memberikan apapun kepada wanita yang tidak ia cintai. Jika secara teratur, ia selalu memberikan sesuatu kepada Anda, itu adalah tanda cinta. Pria cenderung ingin menjadi penyedia bagi wanita yang dicintainya.

3. Ia berbicara pada Anda tentang banyak hal
Ketika seorang pria mencintai wanita, ia akan mempercayakan segala hal. Ia akan berbicara tentang tempat kerja, tetangga sebelah, bahkan kejadian favoritnya. Jika ia berbicara banyak hal, ini menunjukkan rasa cintanya.

4. Ia setia kepada Anda
Orang-orang yang benar-benar jatuh cinta tidak memiliki masalah tentang kesetiaan. Sebaliknya, jika Anda harus mengemis dan memohon padanya, ia tidak mencintai Anda.

5. Ia ingin berhubungan seks dengan Anda
Orang yang telah kehilangan cinta, biasanya juga akan kehilangan minat dan ketertarikan. Jika ia tidak lagi meminta hubungan seks, kemungkinan ia telah berhenti mencintai Anda.

6. Jika ada halangan, ia berusaha mengatasinya
Pria yang mencintai Anda akan berusaha mengatasi masalah sebesar apapun itu, daripada memilih untuk lari.

7. Ia berkompromi dengan Anda
Kompromi, entah diakui atau tidak adalah tindakan yang menunjukkan rasa cinta. Kompromi berarti Anda menempatkan kebutuhan orang lain, sebelum diri Anda sendiri.

8. Ia mendengarkan Anda
Mendengarkan dan benar-benar mendengarkan adalah dua hal yang berbeda. Jika seorang pria benar-benar mendengarkan, mengerti, dan mengingat apa yang Anda katakan, ia mencintai Anda.

9. Ia merasa nyaman berada di dekat Anda
Kaum pria umumnya hanya merasa nyaman berada di dekat orang-orang yang benar-benar mereka cintai dan percayai.

10. Ia melibatkan Anda di dalam rencananya
Ini adalah cara penting untuk menunjukkan pria yang mencintai Anda. Ketika seorang pria mencintai Anda, ia berencana bersama-sama untuk waktu yang lama.

11. Ia tidak membiarkan orang lain bicara buruk tentang Anda
Seorang pria yang benar-benar memiliki rasa cinta untuk Anda tidak akan membiarkan seseorang bicara buruk tentang Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.