Sukses

Nikmati Traveling Ke Hawaii Rp 3 Juta dengan Maskapai Ini

Hawaii menjadi salah satu destinasi unggulan untuk traveling di Amerika Serikat. Maskapai ini beri harga Rp 3 juta untuk sampai di Honolulu.

Liputan6.com, Jakarta Hawaii menjadi salah satu destinasi unggulan untuk traveling di Amerika Serikat. Terletak di Samudera Pasifik, kepulauan ini menawarkan berbagai destinasi mulai dari pantai hingga kebudayaan, yang akan memuaskan dahaga para pendatang. Ternyata maskapai berbiaya rendah, AirAsia, berhasil mendarat di Hawaii dengan harga kursi yang sangat murah.

Penerbangan jarak jauh maskapai berbiaya hemat AirAsia X dengan kode D7 001 telah mendarat di Bandara Internasional Daniel K. Inoyue pada Rabu (28/7/2017). Dengan tingkat keterisian yang melebihi ekspektasi hingga 90%, inilah awal ekspansi maskapai ini ke Amerika Serikat. Penerbangan ini bermula dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Honolulu, Hawaii melalui Osaka, Jepang.

“Kami hadir untuk mendemokratisasi perjalanan udara bagi siapapun agar berpergian dengan pesawat tidak lagi hanya dapat dinikmati oleh sebagian kecil masyarakat. Rute ke Hawaii ini menandai dimulainya satu bab baru dalam perjalanan kami untuk membantu siapapun agar dapat berpergian jauh dengan biaya hemat. “ ungkap Tan Sri Rafidah Aziz, Chairperson AirAsia X.

Tentunya pilihan penerbangan ini akan semakin membuka jalan AirAsia X, untuk dapat terbang lebih banyak lagi tujuan di Amerika Serikat. Apalagi harga yang ditawarkan sangat hemat, sehingga dengan budget kecil, Anda sudah bisa traveling ke Amerika Serikat.

Untuk merayakan penerbangan perdana, AirAsia X menawarkan tarif hemat mulai dari Rp 2.9 juta untuk kursi regular, dan Rp 9.7 juta untuk kursi premium. Tarif spesial ini dapat dipesan melalui website mulai 2 Juli 2017, untuk perjalanan antara 1 Oktober 2017 dan 28 Agustus 2018.

“Kami merasa terhormat AirAsia X memilih Honolulu sebagai destinasi perdana dalam ekspansi layanannya ke Amerika Serikat dan kami mengapresiasi rute ini sebagai langakh untuk memperkuat hubungan kami dengan masyarakat maupun budaya Malaysia,” ucap George D. Szigeti. President dan CEO Hawaii Tourism Authority.

Tentunya pelanggan yang ingin traveling ke Honolulu ini, dapat menikmati penerbangan tanpa harus memiliki visa Jepang ketika transit. Sehingga nantinya para penumpang bisa kembalinaik pesawat, setelah melalui proses pemeriksaan keamanan untuk tas maupun barang bawaan yang dibawa ke kabin.

Dengan pilihan ini, tentunya pantai Hawaii dengan semilir angin dan kemewahan khas kepulauan Pasifik semakin dekat di jangkauan Anda. Dengan jadwal penerbangan empat kali seminggu, tentunya perencanaan traveling Anda dapat dilakukan kapan saja.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.