Sukses

Top 3 Hari Ini: Diaspora Ganteng Pemeran Ranger Biru

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu, (1/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menarik dari Kongres Diaspora Indonesia ke-4, yang digelar di Mal Kota Kasablanka hari ini, Sabtu, 1 Juli 2017. Selain kedatangan tamu penting, mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama, kongres tersebut juga turut dihadiri Yoshi Sudarso, pria tampan pemeran Ranger Biru dalam serial Power Rangers Dino Charge.

Bersama dua berita lainnya, berita tentang diaspora Yoshi Sudarso menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu, (1/7/2017).

Intip Gaya Ranger Biru, Diaspora Indonesia yang Bikin Meleleh

Generasi 90-an pasti sangat ingat dengan serial superhero Power Rangers. Serial ini bahkan menjadi sangat favorit sehingga dibuat ulang hingga beberapa seri.

Siapa sangka, pemeran ranger biru dalam serial Power Rangers Dino Charge ternyata adalah pria asal Indonesia, Yoshi Sudarso. Ia merupakan bagian dari Diaspora, yakni orang Indonesia yang berdomisili menyebar di dunia. Baca selengkapnya di sini.

Rihanna Tetap Seksi Pakai Piyama Saat Kencan dengan Jutawan Arab



Rihanna memang mempunyai kisah percintaan yang menarik, terbaru ia berkencan dengan miliuner tampan dari Arab, Hassan Jameel. Setelah enam bulan menyembunyikan hubungannya, keduanya memutuskan untuk go public saat berlibur ke Ibiza, Spanyol. Baca selengkapnya di sini.

Cara Tepat Cuci Hijab Supaya Awet



Agar hijab awet, Anda harus merawatnya dengan tepat. Salah satunya yakni mencucinya dengan benar. Dengan begini, Anda dapat menjaga warna dan tekstur hijab seperti baru, meskipun telah mengenakannya berulang kali.
Pencucian cepat sangat disarankan, karena biasanya hijab tidak terlalu kotor sehingga dicuci hanya untuk menghilangkan debu atau sisa keringat yang menempel. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.