Sukses

Mudah Ngambek, Hati-Hati Jaga Perasaan Zodiak Ini

Zodiak sering kali dikaitkan dengan sifat seseorang. Beberapa zodiak pun dipercaya memiliki sifat buruk, yakni mudah ngambek.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak sering kali dikaitkan dengan sifat seseorang. Beberapa zodiak pun dipercaya memiliki sifat buruk, yakni mudah ngambek. Mereka cenderung cepat tersinggung dengan kata-kata orang lain.

Mudah ngambek alias merajuk merupakan salah satu sifat yang cukup menyebalkan. Bagaimana tidak, mereka membuat orang lain bingung menyikapinya. Maka, jika sudah tahu mereka mudah ngambek, sebaiknya Anda berhati-hati jangan sampai menyinggung perasaan mereka.

Melansir dari Your Tango, Selasa (4/7/2017), berikut sejumlah zodiak yang memiliki sifat tersebut.

1. Taurus
Ketika marah, biasanya mereka tidak langsung memberikan tanda-tanda yang jelas. Mereka cenderung untuk lebih diam dan dingin. Sehingga, orang terkadang dibuat bingung harus bagaimana menghadapinya.

Tanda-tanda itu pun kadang tidak disadari, sehingga bisa saja orang lain terus melakukan hal yang tidak disukai. Jika sudah pada titik tertentu, mereka juga bisa meledak.

2. Cancer
Cancer tidak suka perdebatan, mereka cenderung sabar dengan sikap orang lain. Namun, saat tidak suka dengan sesuatu, mereka langsung menunjukkannya dengan ngambek. Kadang mereka bisa menangis terisak-isak.

Tanda-tanda lainnya, mereka dapat diam seribu bahasa. Mereka bisa tak menghiraukan orang-orang di sekitarnya saat sedang marah.

3. Virgo
Zodiak ini cenderung tidak nyaman mengekspresikan kemarahan, sehingga biasanya mereka tidak menunjukkannya. Namun, perubahan sikap seperti lebih pendiam dari biasanya yang membuat orang lain bingung. Mereka bisa bertahan hingga emosinya sudah memuncak.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.