Sukses

Cara Kreatif Berbagi Kebahagiaan dan Kelembutan di Bulan Ramadan

Berbagi kebaikan pada bulan Ramadan bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti #SoKlinBerbagiKelembutan ini

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi kesempatan saling berbagi kebaikan untuk memberikan kebahagiaan. Merangkul pengguna setia yang ingin berbagi pada bulan Ramadan, produk detergen terkemuka So Klin Softergent menggelar aktivasi digital yang kreatif di media sosial Facebook.

Selama satu minggu, para pengguna So Klin diajak berpartisipasi dalam acara amal #SoKlinBerbagiKelembutan dalam So Klin Softergent Cheerful Red. Dengan mengunggah satu foto dan satu cerita, para konsumen turut menyumbangkan satu dus So Klin Softergent kepada anak di panti asuhan yang sudah dipilih.

Selama seminggu terkumpul 100 foto yang berarti membagikan 100 boks So Klin Softergent untuk anak-anak di panti asuhan. Para pengguna So Klin terlihat antusias berbagi cerita dan foto di tengah kesibukan untuk membantu anak-anak.

Acara penyerahan santunan dan boks So Klin digelar di Panti Asuhan Yusufiyah Bekasi dan Panti Asuhan Harapan Remaja Rawamangun. "Dengan core bisnis So Klin, yaitu sabun cuci dan perawatan pakaian, kami menularkan semangat agar anak-anak dapat berbagi kelembutan terhadap sesamanya. Sudah selayaknya kita menaburkan kebaikan dan bertindak lembut terhadap setiap orang yang kita jumpai,” ujar Joanna Elisabeth Samuel, Senior Product Manager So Klin Fabric.

Berbagi kebaikan di bulan Ramadan bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti #SoKlinBerbagiKelembutan ini (Foto: Dok. So Klin)

So Klin Softergent Cheerful Red memang diciptakan dengan teknologi “aroma sensory” yang mampu mengubah suasana hati. Varian baru dari SoKlin Softergent dengan aroma buah dan bunga diharapkan mampu mengubah suasana hati menjadi lebih happy dan ceria, terlebih pada liburan Idul Fitri.

"Kami senang dan bersyukur mendapat kesempatan untuk berbagi kelembutan dengan anak-anak ini. Semoga mereka selalu berhati lembut dan tetap positif menjalani hidup. Yang penting lebih bahagia dan ceria," timpal Bapak Nurdin, Ketua Panti Asuhan Harapan Remaja.

Secara berkala, So Klin aktif terlibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Salah satu program CSR So Klin menurunkan Mobil Cuci So Klin Andalan Keluarga ke posko-posko bencana alam untuk membantu mencuci pakaian para pengungsi, mengeringkan dan menyeterika pakaian mereka hingga bersih, wangi, dan siap pakai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini