Sukses

Kolaborasi Pertama JanSport dan Disney dengan Desain Tas Menawan

JanSport baru saja meluncurkan koleksi edisi terbatas yang berkolaborasi dengan Disney.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta backpack sekaligus penggemar Disney, siap-siap dengan koleksi backpack menarik dari JanSport. Merek backpack ternama, JanSport meluncurkan sebuah kolaborasi pertamanya dengan Disney. Koleksi ini menawarkan desain baru dengan edisi terbatas yang menampilkan karakter Disney ternama seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse dan teman-temannya.

Koleksi ini terdiri dari deretan tas ransel yang mewujudkan semangat, kesenangan serta jiwa petualang. Terdapat 32 jenis desain tas ransel yang mencakup cetakan Disney asli yang belum pernah dilihat sebelumnya. Tentunya motif yang dikenakan juga menggunakan elemen unik seperti hand-drawn serta pemandangan yang familiar dari petualangan Mickey.

Diawali dengan pemilihan material bahan kulit khas JanSport yang terdapat di bagian bawahnya yaitu Right Pack Expressions, karakter Disney didesain lebih berani, playful dan lucu dan sentuhan ritselting suede yang menarik.

Selain itu, kain berbahan Cordura® ditambah dengan aksen ritsleting mawar warna emas juga sangat menarik perhatian. Diperkaya dengan detail yang indah, gaya High Stakes juga menceritakan tentang kisah perjalanan Mickey melalui motif-motif yang menggemaskan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.