Sukses

Inspirasi Busana Abaya yang Chic untuk Dipakai Saat Lebaran

Jika Anda berniat untuk mengenakan Abaya di hari raya Lebaran nanti, yuk intip inspirasi busana Abaya yang terlihat trendi dan modern.

Liputan6.com, Jakarta Selain identik dengan beragam model kaftan, saat Lebaran juga Anda dapat mengenakan padanan busana Abaya yang akan membuat tampilan Anda terlihat lebih santun dan stylish. Abaya atau lebih dikenal dengan istilah gamis merupakan busana khas wanita Arab yang dapat membuat si pemakai tampak elegan dan cantik.

Jika Anda berniat untuk mengenakan Abaya di hari raya Lebaran nanti, yuk intip inspirasi busana Abaya yang terlihat trendi dan modern.

1. Sentuhan warna pastel

 

Raneem Abaya - Abaya with a floral twist, everyone’s favorite @coveredbliss

A post shared by chic hijab ﷽ (@chichijab) on

Tak selalu hitam atau putih saja, Abaya juga bisa terlihat trendi dan menarik dengan warna yang lebih lembut, seperti dusty pink. Ditambah lagi dengan aksen embellished bunga yang akan membuat penampilan Anda terlihat sempurna di hari raya Lebaran.

2. Hitam dan bunga-bunga yang elegan

 

TWINNING #goals 😍❤️@desiraindrops @misslittlefancy #chichijab tag your sister/best friend

A post shared by chic hijab ﷽ (@chichijab) on

Abaya warna hitam dengan motif bunga mawar merah terlihat sangat klasik, tapi tetap trendi. Anda dapat mengenakan Abaya warna hitam ini dengan hijab dan aksesori lainnya yang warnanya senada.

3. Cokelat yang memikat

Selain hitam, warna netral yang satu ini juga bisa menyempurnakan tampilan Anda. Paduan Abaya berwarna cokelat dan krem akan memberikan tampilan yang elegan sekaligus lebih modis saat Lebaran

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.