Sukses

Intip 2 Pilihan Gaya Makeup untuk Hari Lebaran

Berikut dua pilihan gaya makeup dari Loreal Paris untuk tampil beda di hari Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin tampil cantik di hari Lebaran. Mulai dari menggunakan busana yang indah hingga riasan wajah yang sempurna. Untuk riasan wajah, Anda dapat mencoba dua pilihan gaya makeup yang colorful namun tetap segar. Jika sebelumnya Anda merayakan momen lebaran dengan gaya makeup sederhana, dua pilihan gaya makeup dari Loreal Paris ini bisa dijadikan pilihan untuk tampil beda.

Loreal Paris mengajak Anda mengeksplorasi lebih dalam warna-warna trendi dari varian lipstik terbarunya Loreal Paris Color Riche Rouge Magique. Anda bisa mencoba dalam pilihan gaya Radiant Edgy Look atau Radiant Charming Look.

Anda dapat memilih sesuai dengan kepribadian Anda. Jika Anda ingin tampil lebih feminin bisa menggunakan gaya charming, sedangkan bagi Anda yang ingin tampil berani bisa gunakan gaya edgy dengan sentuhan warna ungu yang memesona. Kedua gaya ini dapat mempercantik penampilan saat merayakan hari Lebaran tahun ini.

Bagi Anda yang ingin membuat penampilan yang berbeda dan memesona berikut dua inspirasi gaya makeup yang dapat Anda coba. Selamat mencoba.

1. Radiant Charming

Fokuskan kecantikan kamu lewat permainan lipstik warna Bright and Bold. Tunjukkan tampilan lebih fresh, fashionable, dan elegan.

2. Radiant Edgy

Kamu yang senang tampil beda bisa memilih warna dalam nuansa Darkly Sexy. Perayaan besar seperti hari lebaran akan menjadi momen yang tepat untuk merealisasikannya.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.