Sukses

Hotel Bintang 5 Ini Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

Pada bulan Ramadan Grand Mercure mengadakan berbuka bersama dan belanja baju lebaran bersama anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Pada bulan Ramadan dan menjelang Lebaran Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni melakukan perubahan pada area hotel yang di dekor dengan sentuhan Mediterania, lampu dan kain ala Maroko menambah kemegahan suasana lobi hotel yang didominasi warna kayu dan merah.

Selain melakukan dekorasi spesial di bulan Ramadan, Grand Mercure Jakarta Harmoni juga mengajak anak-anak yatim berbelanja baju baru untuk persiapan lebaran. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk acara belanja bareng dan buka puasa bersama.

Bertemakan Belanja Baju Lebaran Bersama Anak Yatim sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, sebanyak 50 anak yatim dengan umur 4 sampai dengan 14 tahun, dari Yayasan Baiturahmat, Taman Sari, Jakarta Barat terlihat antusias dan bahagia.

Belanja baju lebaran ini dilaksanakan di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Jakarta Pusat. Mereka datang ke Grand Mercure Jakarta Harmoni dengan menggunakan transportasi yang sudah disediakan pihak hotel. Dalam bus berkapasitas besar yang nyaman, sekitar 50 anak beserta guru pembimbing, menikmati kebersamaan. Wajah-wajah ceria penuh tawa dari anak-anak ketika acara dimulai hingga mereka berbelanja mencari barang-barang yang mereka inginkan untuk dibeli.

Sebanyak 50 orang head of department dan asistant hotel turut terlibat menjadi pendamping dalam kegiatan ini. Mereka ikut serta mendampingi anak-anak yatim berbelanja, dengan sabar dan penuh kasih sayang mereka mendampingi dari berangkat sampai pulang.

“Kegiatan ini kami harapkan bisa terus terlaksana memberikan pengalaman baru yang diyakini akan dikenang, dan lagi akan lebih banyak lagi anak-anak yatim di negeri tercinta ini yang merasakan manfaat dari program yang kami gelar. Mudah-mudahan dengan mengajak anak-anak yatim berbelanja, kami bisa mendapat keberkahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadan dan juga sebagai salah satu bentuk komitmen Grand Mercure Jakarta Harmoni dalam kegiatan-kegiatan sosial,” kata Rulvastina Randy Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni, Rabu (7/6/2017). 

Acara berbagi kebahagiaan dengan yang unik dan berbeda dari tahun sebelumnya ini menjadi program perdana dari Hotel Mercure. Anak-anak yatim tidak hanya diundang untuk berbuka bersama dan ddiberikan santunan, namun diajak berbelanja secara langsung dan memilih baju Lebaran yang mereka inginkan.

"Alhamdulilah pada Bulan Ramadan ini Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni bisa kembali menyelenggarakan acara berbagi sesama dengan Anak-anak kurang mampu. Event Belanja Baju Lebaran Bersama Anak Yatim ini adalah program perdana kami dan semoga bisa sedikit memberikan kebahagiaan untuk mereka pada bulan suci ini," tutup Indri Hapsari Public Relations Manager Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.