Sukses

Top 3 Hari Ini: 8 Perubahan Rambut Seiring Bertambahnya Usia

Berikut ini delapan perubahan yang terjadi pada rambut seiring bertambahnya usia

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, rambut kita juga mengalami delapan perubahan ini. Mulai dari menipis sampai dan tumbuh lebih lambat. 

Bagi Anda yang merintis bisnis toko online, lakukan dua tips ini agar pelanggan terus belanja di toko Anda. Terakhir, jangan lewatkan resep kue bolu tape ketan yang nikmat untuk bingkisan Lebaran. Semua terangkum dalam top 3 lifestyle, Senin (19/6/2017);

1. 8 Perubahan pada Rambut Seiring Bertambahnya Usia

Rambut Beruban

Sama halnya dengan kulit yang mulai keriput, ternyata rambut juga mengalami penurunan fungsi seiring bertambahnya umur. Cek delapan hal yang akan terjadi para rambut yang mulai menua di sini.

2. Lakukan 2 Hal agar Pelanggan Belanja Terus di Toko Online Anda

Lakukan 2 Hal Agar Pelanggan Belanja Terus di Toko Online Anda

Kurniawan Santoso, Client Partner E-Commerce & Travel Facebook, memberikan dua tips untuk menjalankan toko online pada pembukaan Jakarta Great Online Sale 2017. Simak dua cara yang dapat menarik toko online tetap berkembang di sini.

3. Kue Tape Keju Nikmat untuk Bingkisan Lebaran

Kue Tape Keju Nikmat untuk Bingkisan Lebaran

Punya tape singkong yang tersisa di rumah? Yuk, coba buat kue tape sendiri di rumah. Selain dapat dijadikan camilan minum teh di sore hari, kue tape keju ini juga bisa dijadikan sebagai bingkisan kue Lebaran. Simak caranya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini