Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Cara Elegan Jawab 'Kapan Kawin' Saat Mudik

Berikut enam cara elegan jawab pertanyaan kapan kawin saat mudik Lebaran nanti

Liputan6.com, Jakarta Dalam hitungan hari kita akan memasuki Hari Lebaran. Saatnya mempersiapkan segala keperluan mudik bagi Anda yang kembali ke kampung halaman. 

Mulai dari busana yang akan dipakai, padu padan baju Lebaran, sampai cara elegan untuk menjawab pertanyaan "Kapan kawin?". Semua terangkum dalam artikel terpopuler Lifestyle, Kamis (15/6/2017); 

1. 6 Cara Elegan Jawab Pertanyaan 'Kapan Kawin' Saat Mudik Lebaran

meme kapan kawin

Berikut enam cara elegan menjawab pertanyaan “kapan kawin?” saat mudik Lebaran, apa saja? Lihat di sini.

2. Mudik Tetap Stylish dengan 5 Fashion Item Ini

Mudik Tetap Stylish dengan 5 Fashion Item Ini

Sudah memiliki rencana untuk mudik dengan moda transportasi apa pun, tak ada salahnya mengintip inspirasi tampil tetap stylish dan nyaman saat mudik dengan fashion item berikut ini. Baca selengkapnya di sini.

3. Inspirasi Padu Padan Busana Tunik Trendi untuk Lebaran

Inspirasi Padu Padan Busana Tunik Trendi untuk Lebaran

Tak terasa hari raya Lebaran tinggal hitungan hari. Selain mempersiapkan berbagai hidangan khas Lebaran, tentu Anda juga perlu tampil sempurna di hari kemenangan, bukan? Jika Anda ingin mengenakan padanan tunik, tak ada salahnya mengintip tiga inspirasi padu padannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini