Sukses

Top 3 Hari Ini: Bra Khusus Pria untuk Tampil Lebih Percaya Diri

Simak rangkaian tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Selasa (13/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya wanita, ternyata pria juga membutuhkan bra untuk tampil percaya diri. Terutama bagi pria yang memiliki masalah puting menonjol, sehingga dapat menyita perhatian orang karena penampilan yang tidak rapi.

Bagi Anda penggemar budaya Korea Selatan, mungkin tak asing lagi dengan seorang muslimah berhijab yang bernama Ayana Jihye Moon atau Ayana Moon. Ya, wanita cantik ini adalah seorang mualaf asal Korea Selatan yang memiliki gaya berpakaian yang menginspirasi.

Julia Perez membuat semua orang merasakan duka mendalam atas kepergiannya. Selain keluarga, banyak teman yang kehilangan dan mengenang kebaikannya.

Simak tiga berita seru di atas yang terangkum dalam Top 3 Hari ini, Selasa (13/06/2017).

1. Bra Khusus Pria Ini Bantu Tampil Pede Tanpa Puting Menonjol

Tidak hanya wanita, ternyata pria juga membutuhkan bra untuk menutupi puting, agar tampil percaya diri. (Nopoints)

Bra khusus pria ini dibuat oleh CoolBiz, yang berinovasi berdasarkan hasil survei yang dilakukan mengenai puting pria. Karena, pada umumnya wanita tidak ingin melihat puting pria menonjol, ketika menggunakan kemeja di tempat kerja. Sehingga lahirlah sebuah bra pria yang diberi nama Nopoints Undershirt. Baca selengkpanya di sini.

2. Sontek Gaya Hijab Kasual Ayana Moon yang Stylish dan Trendi

Ketahui kisah Ayana Moon, mantan anggota girlband Korea yang akhirnya memeluk Islam dan berhijab di sini.

Bagi Anda penggemar budaya Korea Selatan, mungkin tak asing lagi dengan seorang muslimah berhijab yang bernama Ayana Jihye Moon atau Ayana Moon. Ya, wanita cantik ini adalah seorang mualaf asal Korea Selatan yang memiliki gaya berpakaian yang menginspirasi.

Terlihat dari setiap foto-foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, @xolovelyayana, ia tampak tampil dengan busana modest wear yang trendi dan fashionable. Yuk, sontek beberapa gaya kasualnya dengan hijab berikut ini untuk tampilan sehari-hari. Baca selengkapnya di sini.


3. Bukti Julia Perez Penuhi Semua Kriteria Teman Terbaik

Julia Perez. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Jupe--sapaan akrabnya--dikenal baik hati dan senang membantu sesama dari segala kalangan. Terutama dari rekan seprofesi mulai dari junior sampai senior.
Menjadi teman terbaik bagi semua orang memang bukan perkara mudah. Namun, Julia Perez membuktikan jika ia mempunyai kriteria teman terbaik yang ingin dimiliki semua orang. Baca selengkapnya di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.