Sukses

Mau Liburan Sekeluarga Tanpa Harus ke Hotel? Cek Ini

Liburan dengan akomodasi tidak biasa? Coba cek berbagai pilihan penginapan yang mengasyikkan ini.

Liputan6.com, Jakarta Liburan tentu menjadi tempat yang sangat dinantikan oleh setiap orang, namun akomodasi menjadi salah satu masalah yang sering dihadapi ketika merencanakannya. Untuk itu, simak beberapa pilihan tanpa harus ke hotel, sehingga tetap bisa liburan asyik. Inilah beberapa pilihan tempat yang bisa dipilih dari basecamp Agoda.

Yogyakarta
Kota yang ramah ini menjadi tempat liburan yang diincar oleh keluarga. Untuk merasakan sensasi kehidupan Jawa yang sebenarnya, Tegal Panggung Guest House menjadi pilihan yang disarankan. Hanya berjarak 500 meter dari pusat kota, tentunya tempat ini menjadi pilihan pertama untuk bermalam.

Melbourne
Pilihan liburan ke luar negeri seperti Melbourne, Australia, juga menjadi pilihan yang menyenangkan. Penginapan dengan pemandangan indah juga menjadi pilihan yang harus dipertimbangkan. Seperti Aquila Nova Retreat dengan pemandangan alam yang luar biasa.

Jakarta
Mau merasakan Jakarta dengan cara yang berbeda, Flat06 Minimalist Residence bisa menjadi pilihan. Dekat dengan Dharmawangsa Square dan Kemang Village, tentu saja lokasi ini pas untuk keluarga untuk tetap bersama dan bersenang-senang saat liburan.

Sanur, Bali
Bosan dengan penginapan yang itu-itu saja? Menikmati birunya lautan bisa langsung dirasakan di atas Avalon Luxury Yacht, yang akan membawa pengunjung sehari penuh dari pelabuhan Seminyak. Tentunya hembusan angin dari geladak kapal bisa menjadi pengalaman baru, bukan?

Nusa Penida, Bali
Ingin menikmati alam lebih dekat bersama keluarga? Rumah Pohon Tree House di Nusa Penida ini bisa jadi pilihan liburan yang menyenangkan. Tentunya dengan konsep rumah pohon, pengunjung dapat menikmati birunya langit sambil berolahraga air di sepanjang pantai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini