Sukses

Inspirasi Tampil Keren dengan Busana Tabrak Motif

Dengan beberapa trik yang tepat, Anda dapat tampil fashionable dengan busana tabrak motif.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang akan pernah salah dengan fashion, selama itu masih terlihat stylish dan trendi. Ya, seperti halnya jika Anda ingin mencoba bereksperimen dengan beragam motif dalam satu tampilan.

Jangan khawatir, karena dengan menerapkan trik yang tepat, tampilan Anda dengan busana tabrak motif bisa terlihat fashionable. Ingin mencobanya? Yuk, intip beberapa inspirasinya berikut ini.

 

 

 

1. Pilih warna yang senada

Saat tampil dengan gaya tabrak motif, hal yang perlu Anda perhatikan adalah pilihan warna yang senada. Misalnya jika Anda ingin menggabungkan motif gingham dan buah ceri, pilih yang warnanya senada untuk memberikan kesan tetap stylish.

2. Kenakan motif yang sama-sama besar

Apabila Anda termasuk yang berani tampil beda, tak ada salahnya mencoba menggabungkan dua motif besar yang berbeda, namun tetap ada sentuhan warna netralnya, ya. Seperti menggabungkan motif kotak-kotak warna oranye dengan motif daun warna hitam.

3. Redakan motif dengan outerwear

Untuk memberikan tampilan yang tidak terlalu berwarna-warni karena motif yang dikenakan, Anda bisa meredakannya dengan outerwear. Bila Anda memilih dua motif geometris yang berbeda dengan warna-warna terang, mungkin outerwear warna hijau army atau cokelat bisa memberikan sentuhan yang berbeda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.