Sukses

3 Senjata Kecil yang Selalu Ada di Tas Rahmah Umayya

Selebritas Rahmah Umayya memiliki tiga senjata kecil yang tak pernah ditinggalkan dalam tasnya. Apa saja itu?

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita memiliki cara andalan untuk selalu terlihat cantik, termasuk selebritas Rahmah Umayya. Ia pun memiliki tiga senjata kecil yang tak pernah ditinggalkan di dalam tasnya.

Ia menyebutnya "three little weapons" alias tiga senjata kecil. Ternyata itu adalah lipstik berwarna gelap, merah, dan lipgloss.

"Tiga benda ini bikin aku percaya diri. Karena bisa dipakai tergantung occation-nya," kata pembawa acara kondang ini saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Misalnya untuk kegiatan sehari-hari, ia memilih menggunakan lipgloss untuk memulas bibirnya. Jika acaranya lebih formal, biasanya ia menggunakan lipstik merah. Sementara untuk acara malam hari, supaya tampil lebih glamor, ia memulaskan lipstik gelap.

Lipstik memang dapat membuatnya jauh lebih percaya diri. Cara ini juga digunakan wanita berkulit sawo matang ini untuk membebaskannya dari rasa minder yang sempat menghantuinya pada masa lalu.

Namun, Rahmah mencoba berdamai dengan dirinya dan memilih untuk fokus pada kelebihannya. Meski memiliki kekurangan, ia pun menjadi semakin nyaman dengan dirinya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.