Sukses

Tampil Segar di Hari Lebaran dengan Semburat Riasan Nuansa Pastel

Permainan riasan bernuansa pastel mampu menyiratkan kesegaran pada tampilan Anda di hari Lebaran mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Puasa sudah hampir usai, kini saatnya Anda mempersiapkan diri untuk tampil cantik di hari Lebaran mendatang. Biasanya, lebaran merupakan saat yang tepat untuk bersilaturahmi bersama keluarga. Momen ini seringkali menjadi kesempatan untuk mengunjungi sanak saudara yang sudah lama tak dikunjungi, serta momen untuk berkumpul bersama keluarga. Oleh sebab itu, banyak orang yang ingin tampil prima di hari Lebaran. 

Bagi para wanita, tampil prima bisa dicapai melalui pakaian dan riasan yang optimal. Jangan sampai riasan yang tidak tepat membuat momen silaturahmi menjadi berantakan. Akibat riasan yang tak sesuai harapan, bisa-bisa Anda malas mengabadikan momen tersebut sehingga lebaran kali ini menjadi tak berkesan. 

Kali ini, Beauty Guide Liputan6.com, akan merekomendasikan riasan bernuansa pastel untuk hari Lebaran. Warna pastel memang terlihat lembut dan sederhana, namun bukan berarti wajah Anda akan terlihat pucat dengan nuansa pastel lho!

Anda bisa bermain pada rona pink dan peach untuk mendapatkan kesan ektra segar di hari lebaran nanti. Penasaran seperti apa? Simak inspirasinya berikut ini. 

Delicate Pink

Permainan riasan bernuansa pastel mampu menyiratkan kesegaran pada tampilan Anda di hari Lebaran mendatang. (Foto: Robby Agus/ Baju: Zalia by ZALORA) 

Tampilkan kesan manis dengan riasan bernuansa pink. Permainan rona pink pada mata mampu menciptakan kesan lembu tsekaligus romantis pada tampilan Anda. Agar terlihat lebih hidup, pilih eyeshadow dengan aksen glitter, sehingga mata akan terlihat lebih ekspresif. Tak ketinggalan, pulasan lipstik dengan tekstur glossy akan menyempurnakan tampilan cantik Anda. 

Shades of peach 

Permainan riasan bernuansa pastel mampu menyiratkan kesegaran pada tampilan Anda di hari Lebaran mendatang. (Foto: Robby Agus/ Baju: Zalia by ZALORA)

 

Jika Ada memiliki kulit bernuansa kekuningan atau sawo matang, riasan lembut bernuansa peach dapat menjadi opsi tepat untuk tampil cantik di hari lebaran. Kesan hangat seketika tercipta lewat pulasan warna ini. Agar riasan lebih segar, Anda bisa memadukannya dengan rona perak pada bagian sudut dalam atau bawah mata. Tak lupa untuk melengkapi riasan cantik dengan lipstik bernuansa nude yang sesuai dengan warna bibir Anda. Selamat Mencoba!

 

Akreditasi: 

Fotografer: Robby Agus (@Robbyagus9)

Beauty Stylist: Nabila Mecadinisa

Makeup & Hair do: Yosefina Yustiani (@Beautybyyusti)

Model: Iryna & Maria (@tma_indonesia)

Busana: Zalia by ZALORA

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.