Sukses

Secepat Bola Tenis, Flying Fox Menara Eiffel Ini Buat Deg-degan

Bagaimana rasanya jika Anda melayang dengan kecepatan 90 kilometer per jam dengan flying fox di atas udara dari menara Eiffel? Berani coba?

Liputan6.com, Jakarta Menara Eiffel kini memiliki sebuah wahana baru yang menantang adrenalin, yaitu flying fox setinggi 115 meter. Dimulai dari tingkat kedua menara Eiffel, wahana ini akan membawa penumpangnya secepat pukulan bola tenis. Bagaimana bisa? Inilah ketegangan Flying Fox Menar Eiffel, seperti yang dirilis oleh aol.com, Rabu (7/6/2017).

Seorang pengunjung meluncur dari Menara Eiffel di Paris dengan menggunakan peralatan flying fox, 5 Mei 2017. Kesempatan ini dibuka untuk umum jelang turnamen tenis French Open agar dapat merasakan bagaimana kecepatan bola tenis (FRANCOIS GUILLOT/AFP)

90 kilometer per jam, itulah pukulan tercepat bola tenis yang bisa Anda rasakan ketika menaiki flying fox di ibukota Prancis ini. Wahana ini dibuat untuk memeriahkan kegiatan turnamen tenis Roland-Gaross dan French Open, yang dibentangkan dari atas Menara Eiffel.

“Sensasi terasa sangat dahsyat pada awalnya, mereka akan mencabut pengaman dan menjalankan flying fox ini. Setelah itu, selama satu menit akan ada kenikmatan yang luar biasa,” ungkap Francoise Bresson, event director kegiatan ini.

 Seorang pengunjung meluncur dengan seutas tali saat melakukan flying fox dari Menara Eiffel di Paris, 5 Mei 2017. Kesempatan ini dibuka untuk umum jelang turnamen tenis French Open agar dapat merasakan bagaimana kecepatan bola tenis (FRANCOIS GUILLOT/AFP)

Para penduduk Paris yang ingin menikmati ketegangan main Flying Fox secepat bola tenis ini, bisa menaiki platform lantai dua dan meluncur secepatnya. Setelah mendarat di Champs de Mars, para peserta bisa menikmati kejuaraan tenis di layar besar sepanjang kompetisi berlangusng.

Sensasinya? Para peserta yang sudah mencoba flying fox ini menyatakan bahwa, mereka merasa ingin mati saat itu juga. Namun ketika sudah di atas udara, rasanya menjadi sangat menakjubkan dan luar biasa. Apakah Anda berminat mencoba terjun dari Menara Eiffel?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.