Sukses

Berencana Liburan? Kunjungi Tempat-Tempat yang Instagramable Ini

Bingung memilih tempat yang keren untuk berlibur? Berikut tempat yang paling instagramable yang wajib untuk dikunjungi.

Liputan6.com, Jakarta Bingung memilih tempat yang keren untuk liburan? Kini Anda tidak perlu khawatir karena seperti yang dilansir dari Seventeen, Rabu (7/6/17), berikut tempat yang paling instagramable yang wajib untuk dikunjungi.

Time Square New York City (iStockphoto)

1. Disney Theme Parks
Ingin berfoto di istana super megah bak negeri dongeng? Ya, Anda bisa mengunjungi Disney Theme Parks yang keren ini. Dijamin foto instagram Anda makin akan makin oke.

2. Universal Studios
Liburan di Universal Studio tidak akan membuat Anda rugi. Karena selain dapat menikmati wahana yang seru, banyak spot-spot foto yang keren-keren juga, lho.

3. New York
Anda bisa jalan-jalan di taman sambil menikmati pohon dengan daun-daun yang sangat indah di Central Park. Selain itu, Anda bisa mengunjungi Times Square di malam hari sambil berfoto ditemani dengan lampu-lampu kota yang sangat menakjubkan.

4. Paris
Dikenal dengan kota yang paling romantis, maka tidak heran akan banyak wisatawan yang berkunjung setiap harinya ke Paris. Tidak lengkap rasanya ke Paris kalau tidak berfoto di depan menara Eiffel dan Louvre Museum. Liburan romantis akan semakin terasa jika Anda berfoto dengan pasangan pada malam hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5. Los Angeles

Los Angeles (iStockphoto)

Berfoto tidak selamanya harus di tempat-temapt wisata. Di Los Angeles, Anda pasti tidak akan melewatkan berfoto di Bandara Internasional LA. Ya, bandara modern yang keren ini memang sangat sayang untuk dilewatkan.

6. Moskow
Terkenal dengan wisata sejarahnya, Moskow memang memiliki tempat-tempat wisata dengan arsitektur bangunan yang sangat indah. Salah satu tempat yang paling sering dikunjungi adalah Sergiyev Posad.

7. Air Terjun Niagara
Bagi Anda yang senang berpetualang dan wisata alam, maka destinasi wisata yang sangat cocok adalah Air Terjun Niagara. Berpose di depan air terjun ini memang akan terlihat sangat menakjubkan.

8. Spanyol
Terkenal dengan klub sepak bolanya, maka tidak ada salahnya bagi Anda yang gemar sepak bola untuk menyempatkan diri mengunjungi Barcelona Center. Anda bisa menyaksikan secara langsung tim sepak bola dunia ini bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.