Sukses

Bahan Rumah Tangga Ini Bisa Memperburuk Keadaan Kulit Anda

Berhenti menggunakan beberapa produk rumah tangga di bawah ini untuk memperbaiki keadaan kulit Anda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang perawatan kulit, mungkin Anda akan memikirkan berbagai produk yang selama ini diandalkan, pola makan, dan waktu tidur. Namun, sadarkah Anda bahwa ternyata ada hal lain yang bisa mempengaruhi keadaan kulit?

Dilansir dari mydomaine.com, Rabu (7/6/2017), bakteri yang terdapat pada peralatan rumah tangga Anda juga bisa memperburuk keadaan kulit. Simak di sini beberapa peralatan rumah tangga yang harus Anda hindari untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah.

1. Alat pembersih dengan SLS dan SDS
Surfaktan keras, seperti SLS dan SDS banyak ditemukan pada alat pembersih dan ini dapat menghilangkan kelembapan alami kulit. Carilah alat pembersih tanpa SLS dan SDS.

2. Produk anti-bakteri
Sebuah studi menunjukkan bahwa untuk keperluan sehari-hari, produk anti-bakteri tidak diperlukan. Sabun sederhana dan air bersih sudah cukup, jadi Anda bisa berhenti membunuh bakteri baik bersama dengan bakteri buruk.

3. Antiperspirants
Meskipun produk ini benar-benar sulit dihilangkan dari rutinitas Anda sehari-hari, membuang antiperspirant yang mengandung agen antimikroba dan penghapus keringat akan menyeimbangkan kembali ekosistem ketiak dan mengurangi bau badan.

Jadi, tunggu apalagi untuk berhenti menggunakan beberapa produk rumah tangga di atas? Perawatan kulit dapat dilakukan dengan berbagai cara, termasuk menghindari penggunaan beberapa produk rumah tangga, selamat mencoba!

https://www.vidio.com/watch/758535-daya-tarik-masjid-pink-di-filipina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini