Sukses

Hannah Al Rashid Mirip Anne Hathaway dengan Gaya Rambut Barunya

Artis cantik Hannah Al Rashid baru saja memotong rambutnya menjadi gaya pixie yang trendi dan disebut Anne Hathaway versi Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, mengubah gaya rambut adalah hal yang perlu dilakukan untuk meng-update penampilan terlihat lebih segar sekaligus trendi. Seperti halnya para selebritas dunia dan tanah air yang selalu membuat gebrakan dengan gaya rambut terbaru mereka. Salah satunya akrtis cantik yang bermain dalam fillm Critical Eleven, Hannah Al Rashid. Baru-baru ini, Hannah memotong rambutnya menjadi lebih pendek.

Terlihat dalam unggahan foto di akun instagram pribadinya, @hannahalrashid, ia memperlihatkan foto proses pemotongan rambutnya. Tak heran banyak followers-nya yang penasaran dengan hasil rambut baru Hannah.

 

I just had another fuck it moment...

A post shared by Hannah Al Rashid (@hannahalrashid) on

 

Leaving all the broken (hair) behind. 🌨 Taken by @augiefantinus

A post shared by Hannah Al Rashid (@hannahalrashid) on

Selang sehari setelahnya, Hannah baru mengunggah foto dengan gaya rambut super pendek terbarunya. Gaya rambut pixie terlihat sangat cocok untuk wajah Hannah yang panjang serta membuat penampilannya lebih trendi dan segar.

Banyak di antara para followers yang memuji potongan rambut barunya tersebut. Seperti akun @qonayu yang berkomentar "Potongan paling kece taun ini" dan @annisaerou yang mengungkapkan bahwa Hannah jadi mirip Anne Hathaway versi Indonesia.

Nah, kalau menurut Anda, bagaimana penampilan baru Hannah Al Rashid?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.