Sukses

Seksinya Gal Gadot dalam Balutan Gaun Merah Memukau

Gaya busana yang seksi dan memukau, membuat Gal Gadot menjadi 'wonder woman' sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan Gal Gadot, pemeran tokoh Wonder Woman memang sudah tak diragukan lagi. Wajahnya yang flawless dengan postur tubuh tinggi menjulang membuat para wanita ingin seperti dia. Gaya busananya yang terlihat sensual namun tetap elegan menjadikannya 'wonder woman' sebenarnya.

Seperti yang dilansir dalam Who What Wear, Rabu (31/5/2017) saat sedang menghadiri premier film Wonder Woman beberapa waktu lalu, Gal Gadot tampil seksi dan memukau dengan balutan gaun panjang berkerah halter neck warna merah. Keseksian dan kecantikannya semakin terpancar dengan detail cut out di bagian dada dan perut pada gaun rancangan Givenchy tersebut.

 

Wonder Women wear flats! @gal_gadot in @givenchyofficial 🌹❤️❤️ and @aldo_shoes @tiffanyandco @marktownsend1 @karayoshimotobua @itsamandalim

A post shared by Elizabeth Stewart 🐯🎈🈹🍸 (@elizabethstewart1) on

Gal Gadot pun melengkapi penampilan glamornya dengan aksesori gelang emas dan berlian dari Tiffany & Co. Serta sandal berdetail studded warna emas. Wajahnya pun terlihat sangat flawless dengan makeup natural serta tatanan rambut up do yang sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.