Sukses

3 Alasan Sebenarnya Mengapa Pria Menghilang Tiba-Tiba

Ingin tahu mengapa seorang pria bisa tiba-tiba menghilang begitu saja dari Anda? Simak di sini alasan sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pria ingin Anda mengetahui hal ini, mengapa mereka memilih menghilang begitu saja saat kencan pertama berjalan dengan lancar. Semua orang pernah melakukan kesalahan, sama halnya dengan seorang pria.

Dilansir dari yourtango.com, Minggu (4/6/2017), berikut ini adalah beberapa alasan mengapa seorang pria tiba-tiba menghilang dari Anda. Penasaran?

1. Ia merasa memiliki kewajiban tertentu saat bersama Anda
Sederhana saja, tidak ada pria yang menganggap sebuah kewajiban itu menarik. Jika Anda mengharuskan seorang pria untuk meluangkan waktunya, berhubungan seks, atau memberi kasih sayang, tidak heran, jika sewaktu-waktu pria tersebut menghilang.

2. Ia butuh ruang untuk merasa tertarik dengan Anda
Jika seorang pria merasa diberi kewajiban saat bersama Anda dan tiba-tiba menghilang, ini berarti ia butuh ruang untuk merasa tertarik dengan Anda. Bagi seorang pria, ketertarikan akan terjadi karena saat-saat yang menyenangkan bersama Anda. Ketika seorang pria merasa tertarik, ia akan melakukan apa pun untuk Anda.

3. Ia tidak bisa memutuskan ingin bersama Anda atau tidak
Sebelum benar-benar menghilang, seorang pria biasanya akan bertanya kepada diri sendiri, "Apa saya merasa terpaksa menjalin hubungan ini atau apa saya tertarik karena kemauan diri saya sendiri?"

Ketertarikan atau rasa cinta yang terjadi secara alami akan menghapus semua kewajiban yang ada. Pria tersebut akan mengingat mengapa ia menyukai Anda dan ingin terus melakukan segala hal bersama-sama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.