Sukses

Produk Perawatan Kecantikan Praktis dengan Manfaat Ganda

GlamGlow kembali hadir dengan melansir serum dan treatment cream yang dikemas dalam satu produk unggulan DREAMDUO.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, merawat kecantikan kulit sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan sehari-hari. Namun seringkali rutinitas perawatan kecantikan ditinggalkan dengan alasan yang klise yaitu "tak punya waktu untuk melakukan hal tersebut".

Padahal seiring pertambahan usia dan beragam faktor lainnya, membuat kondisi kulit terus mengalami penurunan yang signifikan dan membuatnya jauh dari kata cantik. Sadar akan kebutuhan perawatan yang praktis dengan hasil yang optimal, GlamGlow menghadirkan DREAMDUO.

GlamGlow kembali hadir dengan melansir serum dan treatment cream yang dirkemas dalam satu produk unggulan DREAMDUO.

DREAMDUO merupakan overnight treatment yang terdiri dari kombinasi treatment dan serum dalam satu kemasan. Cara penggunaannya pun cukup mudah. Langkah pertama Anda bisa mengaplikasikan melt-in serum yang diperkaya kandungan green tea, green coffee, dan vitamin, yang sangat baik sebagai antioksidan di kulit. Setelah diaplikasikan, barulah melanjutkan perawatan dengan penggunaan treatment cream. Krim ini mengandung Hyaluronic Acid dan mozuku green algae dengan kemampuannya yang baik dalam melembapkan kulit.

Hasilnya tak hanya menjadikan kulit terasa lebih lembap, namun mampu membuat kulit Anda lebih kenyal,halus, dan bercahaya saat keesokan harinya. Selamat mencoba!

https://www.vidio.com/watch/247483-tips-for-starting-a-healthy-lifestyle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.