Sukses

Top 3 Hari Ini: Lakukan 6 Rutinitas Kecantikan Ini di Bulan Puasa

Agar kulit tetap sehat dan cantik saat puasa, lakukan enam rutinitas ini selama bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, tubuh juga memerlukan perawatan khusus. Lakukan enam rutinitas kecantikan ini selama bulan puasa agar kulit tetap sehat dan cantik.

Setelah merawat kulit dari luar dan dalam, kita juga harus memperhatikan penampilan dan gaya busana. Seperti gaya busana Raisa yang bisa bikin Hamish Daud, tunangannya makin jatuh hati.

Terakhir, jangan lewatkan 11 fakta yang dicari pria dalam hubungan asmara. Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Minggu (28/5/2017).

1. 6 Rutinitas Kecantikan yang Perlu Dilakukan Saat Bulan Puasa

perawatan kulit

Saat bulan Ramadan dan cuaca yang panas, kulit akan terasa lebih kering dan kusam. Oleh karena itu, kulit tubuh perlu perawatan ekstra ketika puasa agar kulit tubuh tetap terhidrasi sepanjang hari. Lakukan beberapa rutinitas kecantikan selama bulan puasa di sini.

2. Gaya Busana Raisa yang Bikin Hamish Daud Jatuh Hati

Raisa dan Hamish Daud

Selain menyukai kepribadian, Hamish Daud juga jatuh hati pada gaya busana Raisa. Lantas seperti apa gaya busana wanita 26 tahun yang bikin Hamish jatuh hati. Lihat di sini

3. Fakta, 11 Hal yang Dicari Pria dari Wanita dalam Hubungan Asmara

Fakta, 11 Hal yang Dicari Pria dari Wanita dalam Hubungan Asmara

Berikut ini adalah beberapa hal yang sebenarnya dicari oleh kaum pria dari diri seorang wanita saat berada dalam sebuah hubungan asmara. Apa saja? Cek di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini